0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Sutrisno menegaskan agar Janji Kinerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai yang baru saja diucapkan bukan hanya sekedar ucapan saja. Hal ini ditegaskan oleh Sutrisno pada saat Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, di Aula Serbaguna Lapas Binjai, Senin (15/02).

"Saya tekankan agar janji yang baru saja saudara ucapkan tadi bukan hanya sampai diucapan saja, harus menjadi sebuah komitmen dimulai dari Kalapas sampai ketingkatan yang paling bawah," tegas Sutrisno kepada Kalapas dan seluruh pegawai Lapas Binjai.

"Ketika saudara sudah berkomitmen dengan janji itu, pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik," sambung Sutrisno.

Sutrisno juga memberikan apresiasi kepada Kepala Lapas Binjai Maju Siburian dan jajarannya yang sudah bekerja keras memperbaiki pelayanan sehingga lebih baik dari beberapa tahun terakhir. Diharapkan kedepannya kualitas pelayanan dapat ditingkatkan dengan penggunaan teknologi yang semakin maju.

Turut hadir Kepala Ombudsman Perwakilan Sumut Abyadi Siregar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Pujo Harinto, Perwakilan Kejaksaan Negeri Binjai, Perwakilan Kapolresta Binjai, Perwakilan Pengadilan Negeri Binjai, dan Camat Kota Binjai.[Ind]   

Posting Komentar

Top