0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-Seperti Judul Lagu Ebit G Ade " Dari Pintu Ke Pintu " Aiptu Hendro Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Enam Ratus dari Polsek Medan Labuhan, tapi bukan untuk menawarkan Nama, namun untuk menyalurkan Sembako kepada Warga yang kurang mampu, dimana Bansos tersebut dari Polda Sumatera Utara.

Kapolres Belawan AKBP Dr. Mhd Dayan SH MH melalui Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH menyampaikan kegiatan penyaluran sembako ini dilaksanakan di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Bansos dari Polda Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Labuhan mengatakan " Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban Warga yang kurang mampu di dalam masa PPKM Darurat semoga dapat meringankan Beban para Warga ”,jelas Kompol Edy Safari SH.

Dengan cara dari pintu ke pintu, Bantuan Sembako yang disalurkan kepada sejumlah Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini berisi beras lima kilogram, minyak makan, gula, bubuk Teh, ikan Asin dan masker ini akan tepat sasaran.

Personil yang berpakaian lengkap Polri menenteng Sembako menuju satu persatu rumah Warga.
Kegiatan ini akan terus dilakukan, oleh jajaran Polsek Medan Labuhan. Melalui seluruh Bhabinkamtibmas yang mendata Masyarakat yang kurang mampu dan terpapar covid-19 di wilayah hukumnya masing masing. (Ind)

Posting Komentar

Top