0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-Aipda Syadek Ginting Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Rengah Pulau yang di tugaskan oleh Kapolsek Medan Labuhan, untuk menyalurkan Sembako kepada Warga yang kurang mampu, dimana Bansos tersebut dari Polda Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH menyampaikan kegiatan penyaluran sembako ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, dikarenakan Bansos dari Polda Sumatera Utara ini hanya Bhabinkantibmas yang paham dan tau betul dengan Masyarakat yang terdampak Covid 19 dimasa PPKM ini, di daerah tugasnya.

Saat di Konfirmasi, Kapolsek Medan Labuhan mengatakan " Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban Warga yang kurang mampu di dalam masa PPKM Darurat semoga dapat meringankan Beban para Warga ”,jelas Kompol Edy Safari SH.

Aipda Syadek Ginting menjelaskan " Dengan cara dari Rumah ke rumah ini, Bantuan Sembako yang disalurkan kepada sejumlah Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini berisi beras lima kilogram, minyak makan, gula, bubuk Teh, ikan Asin dan masker ini akan tepat sasaran, dan menjalin keakraban Polri dengan Masyarakat " jelas Personil Bhabinkamtibmas itu

Personil yang berpakaian lengkap Polri tidak segan segan menenteng Sembako menuju satu persatu rumah Warga. Kegiatan ini akan terus dilakukan, oleh Polsek Medan Labuhan. Melalui seluruh Bhabinkamtibmas yang mendata Masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19 di wilayah hukumnya masing masing. 

" Selain menyerahkan Bantuan Sembako dari Polda Sumatera Utara kami juga tidak lupa memberi Himbauan kepada Warga untuk selalu mengikuti Peraturan Prokes, dan jangan lupa selalu gunakan Masker " tutup Aipda Syadek Ginting. (Ind)

Posting Komentar

Top