0


BELAW
AN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH.MH memberikan Santunan kepada 50 anak yatim piatu yang berada di sekitar Mapolres Pelabuhan Belawan, Kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (30/7/21).

Dalam kegiatan Jum'at Barokah tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH.M.Si, Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Jamalus dan personil Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan, SH.MH mengatakan, dirinya rutin memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar lingkungan Polres Pelabuhan Belawan sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar.

Dalam kegiatan Jum'at Barokah tersebut tampak para anak yatim yang hadir memanjatkan doa untuk keamanan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Pandemi Covid-19 agar cepat selesai dihadiri oleh Ustad Yono.

Mewakili para anak yatim ustad Yono mengucapkan, “terima kasih banyak atas kepedulian Kapolres kepada mereka anak yatim yang rutin memberikan santunan untuk meringankan beban kehidupan apa lagi di masa Pandemi Covid 19, semoga Allah S.W.T memberikan umur yang panjang dan kesehatan pada Kapolres Pelabuhan Belawan dan seluruh personel serta jajarannya,”ungkap Ustad Yono.(abu)


Posting Komentar

Top