0
Tanjung Pura,Global Sumut.com -Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tingkatan Sekolah Dasar (SD) sederajat di Kabupaten Langkat mendapat peninjauan langsung Bupati Ngogesa Sitepu yang didampingi sejumlah pejabat diantaranya Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin, Staf Ahli Bidang Pembangunan Edi Dharma Tarigan, Kadis Dikjar Syam Sumarno dan Kabag Humas Syahrizal.
 
Hal ini kita lakukan untuk memastikan agar seluruh proses UN berjalan sebagaimana mestinya,” jelas Bupati Ngogesa kepada pers usai peninjauan di SDN No. 050728 dan SDN No.050733 Kecamatan Tanjung Pura, Senin (7/5).
Di kesempatan tersebut, Bupati mendapat penjelasan langsung dari KUPT Dikjar Kecamatan Tanjung Pura Roby terhadap kesiapan jajarannya dalam pelaksanaan UN yang berlangsung hingga 9 Mei 2012.
 
Sementara itu, Kadis Dikjar Syam Sumarno juga melaporkan jumlah kepesertaan UN SD/MI di Kabupaten Langkat berjumlah 20.657 pelajar dengan perincian SD 18.846 pelajar, MI 1.807 pelajar dan SDLB 4 pelajar. Selain kedua sekolah di atas, sebelumnya Bupati juga meninjau UN di SDN No. 050656 Stabat.
 
Bupati Langkat itu, berkesempatan memberikan motivasi dan melakukan dialog kepada pelajar usai digelarnya UN dan menghimbau agar pelajar menjaga kesehatan dan selalu memanfaatkan waktu yang ada untuk mencapai 
 
kelulusan dengan nilai yang baik.
(Agung Herlianto)

Posting Komentar

Top