0
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH : 
JANGAN KARENA KRITIKAN MELEMAHKAN TUGASHinai,Global Sumut.com -Posisi sebagai seorang aparat ataupun pejabat memang senantiasa bersentuhan dengan kritikan, celaan yang tidak jarang menyudutkan segala sesuatu kinerja dan kebijakan yang ditempuh. Namun demikian jadikan hal tersebut sebagai cermin untuk melangkah ke arah yang lebih baik.

 
Saya berharap Bapak / Ibu dan kita semua yang mengemban amanah rakyat jangan melemah hanya karena kritikan,” pesan Ngogesa kepada Perangkat Desa/Kelurahan di acara penyerahan cek giro Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintahan Desa (TPAPD) se-Wilayah Langkat Hilir yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai, Kamis (10/5).
Bupati Langkat itu melanjutkan jika kritikan itu benar adanya untuk menjadi perhatian dan perbaikan, namun jika kritikan lebih bernuansa fitnah jalankan terus apa yang menurut kita benar dan serahkan sesuatunya kepada Sang Khalik, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal.
Masih rendahnya TPAPD yang diterima Perangkat Desa/Kelurahan disadari benar oleh Bupati Langkat itu. ”Semuanya bergantung kepada PAD yang kita gali dari potensi yang ada, untuk itu mari kita bekerja keras untuk meningkatkan PAD daerah,” himbaunya.
Perwakilan Perangkat Desa/Kelurahan Abdul Hakim menyampaikan kebulatan tekad untuk memberikan kesempatan kepada sosok Bupati Langkat itu untuk terus melanjutkan kepemimpinan karena benar-benar sosok yang peduli dengan masyarakat. ”Insyaallah kami siap menjadikan Bapak kembali sebagai Bupati pada Pilkada Oktober 2013 mendatang,” tegas Hakim yang disambut applaus seluruh Perangkat Desa/Kelurahan dan undangan yang hadir.
Para Perangkat Desa/Kelurahan selain mendapatkan cek giro, juga secara pribadi Ngogesa kembali memberikan kain sarung sebagai cenderamata dan ikatan peduli kepada segenap yang hadir di kesempatan itu.
 
Mendampingi Bupati diantaranya Asisten Adm. Pemerintahan Abdul Karim, Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Edi Dharma Tarigan dan sejumlah pejabat SKPD lainnya.
*Resmikan Tugu Perbatasan
Sebelumnya Bupati Langkat Ngogesa Sitepu didampingi Camat Yushilda Usman meresmikan tugu perbatasan Kecamatan Hinai yang terletak di Dusun I Desa Suka Jadi. Tugu yang menguatkan bahwa kecamatan tersebut sebagai sentra kerajinan industri gerabah dengan monumen keramik.
Upaya seperti ini layak diikuti kecamatan yang lain, sehingga potensi daerah dikenal luas oleh masyarakat luar khususnya,” ujar Ngogesa mengapresiasi kinerja Camat Hinai tersebut.
(Agung Herlianto)
Foto : 
  1. Resmikan Tugu : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Camat Yushilda Usman saat meresmikan tugu perbatasan di Dusun I Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai dalam rangkaian silaturrahmi dan penyerahan TPAPD Perangkat Desa/Kelurahan, Kamis (10/5).
  1. Sambutan Hangat : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH disambut hangat aparatnya pada acara penyerahan cek giro Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintahan Desa (TPAPD) se-Wilayah Langkat Hilir yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai, Kamis (10/5).
  1. Terima Kebulatan Tekad :Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menerima kebulatan tekad dukungan bagi kelanjutan kepemimpinannya dari perwakilan aparat Desa/Kelurahan pada acara penyerahan cek giro Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintahan Desa (TPAPD) se-Wilayah Langkat Hilir yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai, Kamis (10/5).
  1. Sampaikan Harapan : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan pesan harapan pada acara penyerahan cek giro Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintahan Desa (TPAPD) se-Wilayah Langkat Hilir yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai, Kamis (10/5).
  1. Serahkan Cek : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyerahkan cek giro Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintahan Desa (TPAPD) se-Wilayah Langkat Hilir yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai, Kamis (10/5).

Posting Komentar

Top