0
AEK KANOPAN | GLOBAL SUMUT - Karang taruna  dan Kabagsos Labuhanbatu Utara ( Labura ) memberikan bantuan beras ,tali asih, kain sarung pada janda-janda Veteran pejuang 45 , sebagai tanda mengingat hasil perjuangan para suaminya yang memperjuangkan NKRI dari tangan penjajah.Pemberian bantuan beras pada janda-janda Vetran pejuang 45 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Marbau Sabtu ( 10/11), seusai melaksanakan upacara  peringatan hari pahlawan.

Pantauan Globalsumut turut hadir Bupati Labura H Kharuddin syah Sitorus SE, H Minan Pasaribu SH.MM Wakil bupati Letkol Infantri Dwi Bagus Nugraha Dandim 0209/LB Pantai Timur , Letkol Horas Wijaya Sinaga Lantamal I Tanjung Balai dalam pemberian bantuan beras, tali asih serta kain sarung pada janda-janda Veteran pejuang 45.

Dalam sambutannya H Kharuddin Syah Sitorus SE Bupati Labuhanbatu Utara mengatakan, kalau kita saling bergandengan tangan  maka percepatan pembangunan Labuhanbatu utara ini akan lebih cepat sampai kepelosok desa dan dusun. Saya juga mengucapkan terimakasih pada pengurus karang taruna dan Kabagsos yang telah memberikan bantuan beras ,tali asih, kain sarung pada ibu Veterab pejuang 45. Artinya sudah membantu beban Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu utara ungkap Bupati.
(Untung Hardianto /Labura)

Posting Komentar

Top