0
LABURA | GLOBAL SUMUT - Parlin Siagian SH putra kelahiran Kecamatan Marbau membangun tugu juang 45 di kota Kecamatan Marbau . Dengan kerendahan dan keiklasan hatinya Parlin Siagian SH , yang mengingat jasa-jasa para pejuang 45 untuk merebut dan mempertahankan NKRI dari tangan penjajah Kolonial , sehingga dengan berkat dan rezeki yang diterimanya rela membangun tugu juang 45 dikota Marbau.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah ( Bupati) dan H Minan pasaribu SH.MM mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Parlin Siagian SH putra kelahiran Marbau yang begitu iklas mengingat jasa-jasa para pejuang 45, serta mempugar dan membangun kembali tugu juang 45 dikota Marbau.

Dalam kesempatan itu juga tanpak Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin syah Sitorus SE , H Minan pasaribu SH MM Wakil bupati, Letkol Infantri Dwi Bagus Nugraha Dandim 0209/LB, Letkol Horas Wijaya Sinaga Lantamal I tanjung Balai, Kapten M Eko Prasetyo Danki Kompi Yonif Damuli, Letnan T Tambuan Danpom Rantauprapat,Azwar Siregar camat Marbau, Akp Daely kapolsek Marbau, Habibuddin Siregar Asisten I ,Marwan ketua karang taruna Labura,Parlin Siagian SH ( kemeja Putih) berpoto bersama di tugu juang 45 pusat kota Marbau yang telah dibangun Parlin Siagian SH.

Parlin Siagian SH yang berbincang-bincang dengan Globalsumut Sabtu ( 10/11).mengatakan, saya membangunan tugu juang 45 ini dengan dana pribadi saya.Dan terus terang saya katakan , bukan karena uang saya banyak, tetapi selalui melintasi tugu juang 45 itu hatiku selalu tergugah ingin membangunnya. Makanya saya iklas dengan senang hati saya bangun, karena kalau bukan berkat perjuangan par pejuang 45 itu yang merebut dan mempertahankan NKRI dari tangan penjajah, kita semua tidak dapat menikamati dan merasakan kemerdekaan ini, katanya parlin dengan senyum hasnya. (Untung Hardianto / Labura)

Posting Komentar

Top