0
Abd. Rahman Ketua LSM Berani
MEDAN I GLOBALSUMUT – Lembaga Swadaya Masyarakat Bersatu Anak Negeri Indonesia (LSM BERANI) terbentuk. LSM yang didirikan sejumlah insan Pers dan tokoh masyarakat itu dilahirkan di Medan dan berbasiskan masyarakat. Kamis (21/2/2013).
 
Ketua umum LSM Berani Abd. Rahman melalui globalsumut.com dan sejumlah wartawan lainnya berharap dukungan lapisan masyarakat untuk ikut serta mengembangkan lembaga. “LSM Berani terbentuk adalah untuk kita semua, sebagai anak Negeri yang terpuruk di Negerinya sendiri harus bisa bangun dan merebut kembali segala ketertinggalan, baik itu prekonomian rakyat, pendidikan, dan lainnya. Untuk mewujudkan semua itu tentunya dengan dukungan masyarakat luas”. Kata Rahman.
Ke depan lanjut Rahman, LSM Berani akan menjalin hubungan dengan pihak lembaga penegak hukum, baik itu kepolisian RI maupun Kejaksaan Negeri untuk bersama-sama membangun sendi-sendi Negara yang sekarang ini dipenuhi koruptor. 
Disisi lain, LSM Berani juga membangun prekonomian rakyat dengan program-program membangun unit usaha, koperasi, lembaga pendidikan, ketenagakerjaan, dan masih banyak lagi program kemasyarakatan yang tujuannya untuk membangun kehidupan yang menuju kesejahteraan. Semuanya akan dapat terwujud jika pihak birokrasi pemerintahan dan swasta mendukung kehadiran LSM kerakyatan ini. Kata Rahman.
Rahman yang juga wartawan globalsumut.com berharap dukungan insan Pers lainnya. “Kita masih punya impian untuk berhasil membangun prekonomian kerakyatan khususnya di Sumut ini, insan Pers adalah kekuatan yang dapat membangun pondasinya. Oleh karena itu, kita semua sangat berharap dukungan insan Pers untuk memberikan sumbangsih perhatian dan trobosan menciptakan kebersamaan antara tujuan lembaga dengan program pemerintah mulai dari tingkat bawah, daerah, hingga ke tingkat pusat. Begitu juga hubungan ke pihak swasta lainnya, yang diharapkan dapat memperhatikan masyarakat melalui Lembaga Berani. Harap Rahman. [tim/red].

Posting Komentar

Top