0
STABAT GLOBAL SUMUT -Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan dilaksanakan berdasarkan prinsip profesionalisme, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan harus disikapi dengan arif dan bijaksana sehingga tidak perlu dikaitkan dengan isu suka atau tidak suka.

Demikian dikatakan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji para pejabat eselon II, III dan IV di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Senin (11/3).

Bupati Haji Ngogesa berharap  Ka. SKPD mampu menciptakan sistem kerja yang menyenangkan serta  suasana kerja yang lebih baik, berikan ide-ide dan kreativitas yang cermerlang sebagai sarana untuk menujang peningkatan prestasi kinerja  serta terbentuknya pola kerja yang lebih baik lagi.

Khusus kepada Kadis P dan P Bupati Langkat itu mengingatkan agar bekerja profesional sesuai tupoksi yang diemban dan benar-benar menguasai, memahami dan melaksanakan dengan baik sesuai ketentuan peraturan da UU yang ada karena Pendidikan merupakan urusan wajib Pemerintah Daerah.

Adapun pejabat yang dilantik berdasarkan SK Nomor 824.4-43/K/2013 adalah H Sujarno S.Sos M.Si sebagai Kepala Dinas Pendidika dan Pengajaran, H. Sutrisuanto S.Sos MAP sebagai Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setdakab Langkat, H Syahrizal S.Sos M.Si sebagai Kabag Kesejahteraan Sosial Setdakab Langkat, Yafizham Parinduri S.Sos sebagai Camat Brandan Barat, Satiman S.Sos MAP sebagai Camat Binjai, Reti Yanti BA sebagai Camat Batang Serangan, M.Akhyar S.STP sebagai Camat Sei Bingai, Dra Manna Wasalwa Lubis MAP sebagai Sekretaris Disnakertras, M Syaifullah S.STP MAP sebagai Sekretaris Badan Kesbangpolinmas.

Selanjutnya Tarno SmHk sebagai Kabid Perlindungan Masyarakat dan Penanggulangan bencana Badan Kesbangpolinmas, Sudiono sebagai Kasi Perencanaan dan Pengadaan Dishub, Susianto SE sebagai Kasi Pelabuhan Dishub, Terangkat Ginting SE sebagai Kasi Angkutan Dishub, Gen Surianto S.Sos. sebagai Kasi Perpakiran Dishub, Gunawan sebagai Kasi Pengawasan dan Pengendalian Lalu Lintas Dishub, M.Yusuf, S.Sos sebagai Kasubbid Penanggulangan Bencana dan P2K Badan Kesbangpolinmas, Dra Rosmini M.Pd sebagai Kasi Kurikulum TK/SD Dinas P&P, Ramli sebagai Kasubbid Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat dan Gotong Royong Badan PMD/K, Bahtiar SE sebagai KUPT Dinas P&P Kec. Salapian, Nuriono sebagai Kasi Pebaedayaan Olah Raga Prestasi Dispora, Bintang Keliat sebagai Kasi Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindag, Suhaidi S.Sos sebagai Kasubbid Pencegahan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Yen Afni SE sebagai Kasubbag Umum Dinas Kesehatan Kab. Langkat. 
(Awalluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top