0
Dr Lesli Simarmata Oknum Puskesmas Tanjung Ledong Tertangkap Basah Selingkuh Dengan Oknum Pegawai BRI

LABURA I GLOBAL SUMUT -Dr Lesli Simarmata oknum pegawai Puskesmas Tanjung Ledong Kecamatan Tanjung Ledong Kabupaten Labuhanbatu Utara tertangkap basah selingkuh dengan JP Rajagukguk kepala cabang BRI Tanjung Ledong, oleh suaminya sendiri dilantai dua rumah kediamannya  Minggu (10/3) sekitar pukul 10.30 malam.
Hal ini dikatakan JM Pasaribu suaminya Dr lesli simarmata pada GLOBAL SUMUT.COM  dirumah kediaman orang tuanya dijalan Karya Kabupaten Labuhanbatu Utara. JM Pasaribu menjelaskan, selama ini JM sudah mendengar informasi dari masyarakat terkait istrinya Dr Lesli Simarmata ada memadu kasih hubungan gelap dengan laki-laki lain.

Dan informasi itupun di bungkus JM sebelum mendapatkan bukti –bukti yang akurat atau melihat langsung siapa laki-laki yang disayangi Dr Lesli itu.
JM Pasaribu pun langsung melakukan pengintaian bersama teman dan keluarganya ke Tanjung Ledong, mulai hari Sabtu(9/3), usaha yang dilakukan JP pun tidak sia-sia melakukan pengintaian dan membuktikan informasi perselingkuhan istrinya Dr Lesli dengan laki-laki lain.

Tepatnya pada hari Minggu malam sekitar pukul 22.30 malam , JM Pasaribu dan temannya bersama masyarakat, langsung masuk kerumahnya Dr Lesli yang merupakan rumahnya JM sendiri untuk menggerebek .
Dalam penggerebekan yang dilakukan JM bersama dengan masyarakat itu membuahkan hasil dan mendapati kedua insan itu lagi asyik dikursi sofa lantai dua sedang berpeganagan tangan  diduga telah selesai melakukan hubungan asmara yang bukan pasangan suami istri itu, kata JM.
“ Saat penggerebekan itu , JP Rajagukguk lagi asyk tidur-tiduran sambil merentangkan kakinya, dan Dr Lesli Simarmata sambul memegagi tangannya JP Rajagukguk diatas sopa dilantai dua, Dan yang paling mengherankan JM Pasaribu saat penggerebekan itu, JP Rajagukguk telah memakai baju kaos warna hitam miliknya JM Pasaribu suaminya Dr Lesli, katanya  denga Geram.
JM Pasaribu tidak terima dengan perselingkuhan istrinya Dr Lesli Simarmata dengan JP Rajgukguk, sehingga JM Pasribu menggiring kedua insan yang tertangkap basah memadu kasih dilantai dua rumahnya JM Pasaribu ke Polsek Ledong, dan langsun membuat laporan ke Polsek Ledong, dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan No.STPL/28/III/2013/SU/RESL LBH/SEK K .Hilir, yang diterima oleh Bripka D Panggabean.
Dalam laporan polisi itu terlihat ditulis penyidik tindak pidana perjinahan dan perasaan tidak menyenangkan atas perbuatan Dr Lesli Simarmata dan JP Rajagukguk, yang melakukan perjinahan dirumah kediaman JM Pasaribu Jln Iwan Maksum Kelurahan Tanjung Ledong Kecamatan Kualuh Ledong  kabupaten Labuhanbatu Utar.
Sejumlah informasi yang diperoleh dari masyarakat sekitar Tanjung Ledong tentangganya Dr Lesli yang tidak mau menyebutkan jati dirinya mengatakan pada GLOBAL SUMUT.COM  Senin(11/3),bahwa Dr Lesli yang selama in masyarakat kenal sebagai Dr Puskesmas Tanjung Ledong, sudah sering gonta-ganti pasangan.” Kami juga masyarakat disini tidak berani melakukan tindakan terhadap perbuatanya , karena laki-laki yang menjadi teman “ Selingkuh”nya Dr Lesli termasuk orang –orang berpengaruh di Tanjung Ledong, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, sepandai-pandai nya Dr Lesli menutupi perselingkuhannya tetap juga terbongkar dan tertangkap basah langsung oleh JM Pasaribu suaminya Dr Lesli” Apesnya kebetulan sama JP Rajagukguk Kepala Cabang BRI Tanjung Ledong, kata sejumlah masyarakat.
Andika Sirait Sekjen Executive Komisi Pencari Fakta Independen –Republik Indonesia ( KPFI-RI) Labuhanbatu Utara yang dimintai GLOBAL SUMUT.COM  terkait dugaan perselingkuhan Dr Lesli pegawai Puskesmas Tanjung Ledong  dengan JP Rajagukguk kepal cabang BRI Tanjung Ledong , degan tegas Andika meminta pada H Kharuddin Syah Sitorus SE ( bupati) Kabupaten Labuhanbatu Utara agar menindak tegas  oknum Dr Lesli Simarmata selaku pegawai Negeri Sipil(PNS) Puskesmas Tanjung Ledong, karena jelas –jelas sudah mencoreng Korp Dinas Kesehatan ( Dinkes) Labuhanbatu Utara.Dan juga pimpinan BRI Pusat pun agar mengambil tindakan yang tegas pada JP Rajagukguk yang juga telah mencoreng nama baik BRI se Indonesia, kata Andika.
Dr Lesli dan JP Rajagukguk belum berhasil dikonfirmasi GLOBAL SUMUT.COM (Andi/ Untung/ Labura)

Posting Komentar

Top