0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Tepat pukul 10.30 Wib H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi sejumlah pengurus teras Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Langkat diantaranya Wakil Ketua Surialam, SE, Sekretaris H. Hasanuddin, Syahrul, Juliadi dan Syahrizal, MZ tiba di Sekretariat Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat jalan Jenderal Sudirman no 63 Kel. Dendang Stabat, Kamis (21/3).

Kedatangan Haji Ngogesa yang disertai oleh sejumlah pengurus pemuda pujakesuma dan Ketua Pandawa Supardi bersama beberapa anggota diterima Ketua PAN Kabupaten Langkat Effendi Lubis bersama Sekretaris Hasan Basri untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Langkat periode 2014-2019.

Perbincangan dimulai oleh salah seorang pengurus Golkar Irian Nasution yang menyampaikan niat kedatangan mereka untuk mendaftar dan menyerahkan kelengkapan berkas Ketua Golkar Langkat kepada panitia pendaftaran Cabup dari Partai Amanat Nasional.

Sementara Haji Ngogesa Sitepu, SH mengemukakan terima kasihnya atas sambutan hangat pengurus PAN serta niat tulusnya yang sejak lama ingin diusung oleh partai berlambang matahari tersebut, “Melalui PAN semoga kita dapat bersinergi menerangi Langkat sesuai simbol partai ini” kata Haji Ngogesa yang mengundang applause para kader keduabelahpihak partai yang hadir.

Sebagai langkah awal Ngogesa menyerahkan berkas dirinya dan menerima formulir pendaftaran yang diberikan oleh Effendi Lubis dan mengatakan akan segera memenuhi persyaratan pemberkasan.

Ketua DPD PAN Langkat Effendi Lubis memberikan apresiasi kepada Haji Ngogesa yang juga merupakan calon pertama yang mendaftarkan diri, “Kami senang dan menyambut baik, InsyaAllah kemungkinan akan segera memperoses kepada pimpinan wilayah sebagai rekomendasi tunggal” katanya.

Dijelaskan bahwa formulir pendaftaran ditunggu hingga Sabtu (23/3) mendatang dan akan segera diperoses rekomendasinya untuk ditentukan keputusan final kemudian.(Awaluddin / Langkat)

Foto :

Posting Komentar

Top