0
LABURA I GLOBAL SUMUT - Tim sepak bola Gerpas City kandaskan harapan PSSD Junior  4-2 adupinalti  dalam pinal  turnamen sepak bola kaki Kepala Desa (Kades) Parpaudangan  Cup keIII  Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Selasa(5/3) dilapangan bola kaki Pinggir Jati .Dimana  turnament Kades CUP Ke III yang di ikuti 8 club sepak bola dari 13 dusun ,yang memperebutkan piala Kades Parpaudangan Rahmad Sitorus, akhirnya tim Gerpas City menjuarai Kades Cup parpaudangan Ke III .
Pantauan media online GLOBALSUMUT.COM  terlihat kedua tim sama –sama kuat dan saling  melakukan serang balik dalam mengolah bola sikulit bundar.Namun dewifortuna masih berpihak pada tim Gerpas City sehingga pada babak pertama unggul 1-0 dengan tim PSSD Junior hingga babak pertama berakhir masih tertinggal,yang diciptakan uli setelah mendapatkan tendatangan bebas, peuang berharga itupun dimamfaatkan Sarial  , dengan menjebol gawang PSSD Junior yang dijaga Dogol . Dan pada babak kedua tim PSSD junior mengejar ketertinggalanya , Salim pemain PSSD dengan nomor punggung 5 mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada babak kedua setelah mendapat umpan lambung dari temannya, dan akhirnya kedudukan menjadi 1-1 sampai babak kedua berakhir setelah wasit  Amry meniup pluit panjang.
Kesepakatan antara kapten kesebelasan tim dengan wasit, akhir mengadakan tendakan adupinalti dengan lima bola, dalam eksekusi adu pinati itu, tim PSSD junior harus mengakui keunggulam Gerpas City dalam adu pinalti dengan score 4-2.
Rahmad Sitorus  mengatakan pada media online GLOBALSUMUT  (Selasa/3) ,  disela-sela pertandingan , tim Gerpas City memang sangat solid dalam mengolah sikulit bundar, karena kita melihat permainan mereka sangat bagus. Dan saya juga mengucapkan terimakasih banyak pada tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang telah mendukung turnament sepak bola Kades Parpaudangan Cup yang ke III. Dan para tim sepak bola pun selalu menunjukkan pola permainan fair play
Tahun yang lalu club Tapian Nauli keluar sebagai juara kades Cup II, namun tahun in club Tapian Nauli sudah gugur dan dan kandas ditangan kesebelasan dusun IV. Dan kali ini tim club Gerpas City lah sebagai jawaranya tahun ini ,Wasit yang memimpin jalannya pertandingan , Amri, Dedi,Tukiman,Arif.kata Rahmad
   
Gerpas City juara I mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta ditambah tropi , Juara II PSSD Junior uang pembinaan sebesar Rp1 jt ditambah tropi , Juara III Persada sebesar Rp.500.000,- ditambah piala tropi , dan untuk pemain terbaik  Safrizal dari tim Persada dan top score Doni dari tim Persepadan . Katanya Rahmad.
Singgih Manager tim sepak bola Gerpas City yang dikonfirmasi media online GLOBALSUMUT.COM , saya sangat berterimakasi pada pemain kita , karena para pemain kita dapat menunjukkan permainan yang fairplay dalam lapangan.Memang saya, sedikit kwatir setelah PSSD Junior menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kalau terkait adu pinalti itu suatu ketenangan bagi para pemain dalam mengeksekusi bola , , namun saya bangga dengan para pemain kita yang tenang dalam mengeksekusi bola tadi, walaupun  ada pemain kita gagal dalam pengeksekusian bola tadi. Namun , yang paling saya banggakan penjaga gawang kita Uli yang mampu menangkap dua bola yang dieksekusi pemain PSSD junior.Terangnya Singgih  .
Sebelumnya pinal antara Gerpas City dengan PSSD Junior, tim kesebelasan Persada mencukur tim kesebelasan Persepadan dengan score 5-1. Tim Persepadan harus mengakui kekuatan tim kesebelasan Persada.(Andi/Untung Hardianto/Labura)

Posting Komentar

Top