0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu,SH  atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat bersama Direktur Akper Pemda Drg. Hj Lilik Rosdewati, M.Kes dan Direktur Akbid Pemda Dahlia Rosa, SST, M.Kes menanda tangani naskah berita acara penyerahan Aset, Dokumen dan personil milik Akper dan Akbid Pemda ke Pemerintah Kabupaten Langkat, Kamis ( 4/4) di Rumah Dinas Bupati.

Penanda tanganan Berita acara tersebut dilakukan dihadapan Notaris Dewi Kartini Batu Bara, SH, Para saksi diantaranya Sekdakab Langkat Drs.H. Surya Djahisa, Msi, Kabid Aset BPKAD. H.Fathan Nur, Kepala BKD Amril, S.Sos, MAP, Kabag Hukum Khairul Fuad,SH dan Kabag Orta Suwarno, BA

Dengan beralihnya Aset, dokumen dan personil Akper/Akbid tersebut, Pemerintah Kabupaten adalah yang sepenuhnya bertanggung jawab atas Aset, Dokumen dan personilnya  melalui Sekdakab.Langkat.

Bupati Haji Ngogesa mengatakan penyerahan yang dilakukan sudah seuai dengan aturan dan segala ketentuan yang berlaku, dirinya juga berharap agar Struktur Organisasi mengenai Akper/Akbid dapat di ajukan secepatnya supaya mendapat persetujuan dari Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kemendiknas dan pada waktu dekat Bupati Langkat itu berencana akan mengecek kembali keberadaan Aset-aset tersebut.

Hadir dalam penandatanganan tersebut Asisten Ekbangsos Indra Salahuddin, Staf Ahli Bid. Pemerintahan Diana Sari, Kabag Humas Rizal Gunawan Gultom.
(Awaluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top