0
BAHOROK | GLOBAL SUMUT -Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) As-Syakirin Dusun III-IV Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok menerima infaq pribadi Haji Ngogesa Sitepu dan keluarga untuk membantu pembangunan masjid yang sedang dikerjakan.

“Kiranya bantuan ini tidak dinilai dari besaran jumlah, namun keikhlasan dan  bukti kepedulian beliau,” ujar Juliadi saat penyerahan infaq sejumlah Rp. 15 juta dari keluarga Haji Ngogesa, usai pelaksanaan Sholat Jumat (5/4).

Hadir dikesempatan itu Wakil Ketua DPRD Langkat Surialam, Kabag Kessos Syahrizal, Camat Bahorok Sekula Singarimbun dan Kades Timbang Jaya Dapet Ginting serta jama’ah yang turut menyaksikan.

Dikesempatan itu Kabag Kessos Syahrizal juga menjelaskan secara kedinasan Bupati Langkat melalui dana ABPD 2013 juga telah menganggarkan bantuan sebesar Rp. 10 juta untuk pembangunan mesjid dimaksud, namun masih dalam proses administrasi, sementara infaq Rp. 15 juta tersebut murni dana pribadi keluarga Haji Ngogesa.

Syahrizal yang juga menyampaikan pesan harapan Bupati Langkat agar masyarakat tetap memperkuat persaudaraan dan bersama-sama mewujudkan Langkat sebagai bumi religius sebagaimana visi yang diusung.

Sementara itu, Zainal Abidin didampingi Zulkarnain atas nama pengurus BKM yang menerima infaq dimaksud mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Haji Ngogesa yang juga Bupati Langkat.

“Kami seluruh jama’ah dan masyarakat mendo’akan agar beliau sehat dan bersedia kembali memimpin kami masyarakat Langkat, kami yakinkan sepenuh hati untuk memenangkan beliau,” kata Zainal Abidin yang diamini jama’ah.(Awaluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top