0
BESITANG | GLOBAL SUMUT -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan rasa haru dan terima kasih saat menghadiri acara Silahturrahim dan Temu Ramah dengan masyarakat sekecamatan Besitang di Club House PT. Asia Forestama Raya, Selasa (9/4).

H. Ngogesa Sitepu, SH mengatakan bahwa selama hampir 5 tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Langkat, menyadari masih banyak kekurangan dalam pembangunan namun tetap berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Langkat, oleh karena itu diharapkan seluruh elemen masyarakat sangat berperan dalam menjaga situasi agar selalu kondusif serta jangan terpecah belah dan hindari fitnah, iri juga dengki terutama menyikapi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Langkat yang akan datang.

“Masyarakat yang mencalonkan diri dan dipilih oleh masyarakat untuk menjadi Pemimpin di Langkat merupakan putra/putri terbaik Langkat sehingga tidak perlu saling memojokkan atau menebar fitnah dan kebencian satu sama lain, karena hal itu dapat melukai hati masyarakat” ujar Haji Ngogesa Sitepu, SH yang bergelar datuk setia negeri tersebut.

Sebelumnya Camat Besitang Nuriadi, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan Temu Ramah dan Silahturahim ini murni keinginan masyarakat untuk bertemu dengan Bupati Langkat, sehingga pada Selasa (2/4) yang lalu Camat menyampaikan keinginan tersebut kepada Haji Ngogesa di Rumah Dinas Bupati Langkat dan langsung di sahuti melalui kehadiran Bapak bupati saat ini.

Pada Kesempatan itu juga Camat Besitang menjelaskan dalam kegiatan tersebut Haji Ngogesa Sitepu, SH dan keluarga memberikan bingkisan kain sarung pada seluruh masyarakat yang hadir serta tikar plastik bagi kelompok perwiritan/pengajian Bapak/Ibu sekecamatan Besitang dan pada tahun 2013 Kecamatan Besitang memperoleh 26 paket pembangunan infrastruktur yang berbiaya 10 Milyar Lebih dan pembangunan 10 rumah ibadah serta telah mendapat bantuan Rp.120 Juta untuk 12 MDA/RA dan Rp.130 Juta untuk 13 Masjid dan Gereja.

Pada kegiatan yang dihadiri, elemen masyarakat terdiri dari Kepala Desa/Kelurahan, para aparat Desa/Kelurahan, Persatuan Pengajian/Perwiritan Bapak/Ibu beserta tokoh ulama dan masyarakat sekecamatan Besitang juga mengikrarkan dan menyerahkan pernyataan kebulatan tekad kebulatan tekad mendukung dan memenangkan H. Ngogesa Sitepu, SH untuk menjadi Bupati Langkat 2014 - 2019 pada Pilkada Kabupaten Langkat Oktober 2013 yang akan datang.

Turut hadir Asisten II Adm. Ekbangsos dr. Indra Slahudin, Kepala BKD Amril, S.Sos, Kadis ir. Bambang Irawadi, Kabag Kesos Syahrizal, S.Sos, Muspika Kec. Besitang, Ketua Apdesi Kab. Langkat/Kades seTeluk Aru, Tokoh Ulama/masyarakat dan OKP/Ormas  seTeluk Aru.(Awaluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top