0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa mengingatkan kepada para anggotanya sebagai istri PNS harus  mampu memberikan motivasi dan dorongan kepada  suami untuk dapat mengemban tugas dengan baik hal tersebut disampaikan pada acara pertemuan arisan bulanan yang bertempat di halamam Kantor Dinas Kesehatan  Rabu (17/4).

Amanah tugas yang diberikan harus dijalankan  sesuai aturan dan ketentuan yang ada. Oleh karenanya organisasi ini merupakan hal yang penting  dan menjadi bagian  kekuatan pemerintah  dalam mensukseskan    program kerja Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam Misi memperkuat pemberdayaan perempuan dalam pembangunan tegasnya.

Selanjutnya Ny. Hj. Nuraida Ngogesa juga berpesan bahwa keberhasilan suatu organisasi tersebut sukses apabila  seluruh anggotanya sudah terayomi, nyaman dan diperhatikan oleh wadah organisasi itu sendiri.

Pada kesempatan yang sama, Penasehat DWP Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa menyerahkan bingkisan kepada  Ny. Herman Sadeck (mantan Ketua DWP Unit  Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat) yang telah Purna Bhakti sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya di Organisasi “Semoga pengabdian yang telah diberikan Ny. Herman Sadeck dapat menjadi inspirasi terhadap kelanjutan organisasi DWP Unit Kantor Dinkes dimasa-masa yang akan datang” ujarnya dengan rasa haru.

Ketua DWP Langkat Ny. Hj. Khairul Bariah Djahisa dalam sambutannya mengingatkan agar anggota harus disiplin di dalam menjalankan semua program kegiatan yang telah disusun sehingga tujuan organisasi dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.
           
Kepala Bidang Kesehatan Keluarga Limin Ginting, memperkenalkan kegiatan line dancer  yang dilaksanakan setiap hari jum’at di halaman kantor dinas Kesehatan dan menginformasikan program Dinas Kesehatan terkait penguatan Janin

“Janin berusia 20 minggu sangat baik diperdengarkan musik mozaik yang berguna untuk menstimulasi nutrisi otak pada janin” jelasnya.


Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua/pengurus DWP masing-masing Unit Kantor/Dinas dijajaran Pemkab Langkat juga dirangkaikan dengan laporan pertanggung jawaban kegiatan DWP Unit Kantor Disnakertrans dan Dispenda.(Awaluddin /Langkat)

Posting Komentar

Top