0
FPI LANGKAT SIAP MENDUKUNG NGOGESA MENJADI BUPATI LANGKAT PERIODE 2014-2019

KWALA BEGUMIT | GLOBAL SUMUT -DPW – FPI  Kabupaten Langkat  dibawah komando  Riza Azhari, S.Sos  memberikan statmen dan rekomendasi siap mengawal dan medukung H.Ngogesa Sitepu,SH untuk memimpin kembali menjadi Bupati Langkat periode 2014-2019, statmen itu diberikan pada acara Tabligh Akbar  dan Haflah Quran yang diselengarakan oleh DPW-FPI  Langkat di Mesjid Raya Baiturahman Kwala Begumit Kec.Binjai, Selasa Malam (16/4). 

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH  mengumandangkan gema takbir “Allahu Akbar…,  Allahu Akbar…, Allahu Akbar…, “ dalam mengawali sambutannya sambil mengepalkan tangan ke atas, mengungkapkan perasaannya atas  anugrah  dan kebahagian yang tak terhingga, serta nikmat  yang besar  dapat berhimpun bersama keluarga besar Front Pembela Islam (FPI) Kab. Langkat yang juga dihadiri sejumlah pengurus Propinsi dan Pusat.

Kebahagian tersebut karena Visi Religius yang menjadi komitmennya sejak awal dalam  mengemban amanah, seperti menemukan wadah yang tepat, untuk bersama–sama mewujudkan masyarakat Langkat yang Religius, sekalipun masa tugas kepemimpinannya berakhir namun dengan keyakinan yang kuat bahwa Visi Religius akan tetap mengakar di Bumi Langkat.

Dalam Acara yang dikemas sederhana dengan menghadirkan pentausyah Ustadz dari Jakarta K. H. Habib Muchin Bin Zain Al Atthas sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim turut dihadiri Ketua serta pengurus DPD FPI Sumatera Utara,  Ketua MUI  Langkat Buya H. A. Mahfudz , Wakapolres Langkat Kompol Syafwan Khayat, sejumlah SKPD di jajaran Pemkab Langkat, Ketua KNPI Langkat Chairul Amri S.Ag, Unsur Muspika, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Binjai, para tokoh agama Alim Ulama, tokoh Pemuda/Ormas masyarakat Kecamatan Binjai sekitarnya.

Dalam  Tausyahnya Ustadz  K.H. Habib Muchin Bin Zain menyampaikan bahwa  untuk memilih seorang  pemimpin adalah pemimpin yang dapat menjalankan syariah  Allah SWT dan Sunnah Rasulullah SAW,  pemimpin yang mempunyai Visi dan Misi yang dapat mengayomi dan mensejahterakan umat, pemimpin yang dekat kepada Ulama dan masyarakat, “ Ulama, Umaroh dan masyarakat ibarat langit dan bumi yang tak dapat dipisahkan” ucapnya mengibaratkan.

Pada kesempatan yang sama  Ustadz Habib Muchin dengan rasa bahagia secara spontan memberikan  kepada H. Ngogesa Sitepu berupa Tasbih yang selalu digunakannya untuk beribadah, “Tasbih tersebut saya ibaratkan adalah warga Kab. Langkat, jadi saya berikan tasbih ini  kepada  Bupati, agar Bupati selalu ingat dengan warganya dalam situasi dan kondisi apapun” Ujarnya menutup tausyah.

Lebih lanjut H.Ngogesa  pada acara tersebut secara pribadi memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 10 Juta untuk pembangunan menara Masjid Raya Baiturrahman Kwala Begumit yang diterima langsung oleh ketua BKM Mhd. Ridwan, dan 2.500 helai kain sarung bagi para jama’ah yang memadati acara itu.

Sebelumnya Camat Binjai Satiman, S.Sos, MAP menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Bupati Langkat pada kegiatan yang diprakarsai oleh FPI sebagai implementasi Visi terwujudnya masyarakat  Kabupaten langkat yang Religius sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pengurus  DPP FPI dan  ribuan masyarakat yang hadir pada kegiatan ini sambil berharap kepada warga Kec.Binjai untuk tetap saling menjaga kehormonisan antar umat beragama, jangan menebarkan  fitnah menjelang Pilkada dan pilihlah orang yang sudah kita kenal dan teruji komitmennya.

“Baru kali ini Pak,… saya melihat langsung FPI hadir mendukung Pemimpin daerah”  ujar Sukadi warga yang hadir.(Redaksi)

Posting Komentar

Top