0
STABAT  | GLOBAL SUMUT -Bupati Langkat H.Ngogesa Sutepu,SH memberikan support dan semangat kepada Qori dan Qori’ah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-13 yang akan berlangsung di Asrama Haji Medan. Hal itu disampaikan  H. Ngogesa Sitepu ketika menerima 14 Qori dan Qori’ah dan oficial di Ruang kerjanya, Selasa (28/5).

H. Ngogesa  yang didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs. H. Amir Hamzah MSi, Ketua ICMI Langkat H. Syaiful Abdi, merasa  bangga karena para Qori dan Qori’ah adalah  Duta Kab.Langkat yang akan membawa nama harum daerah,  jaga nama baik Kab.Langkat bertilawahlah dengan sportifitas, sehingga nantinya akan berhasil untuk mengikuti Lomba di Tingakat Propinsi.

“Jaga kesehatan, tidur yang teratur, jaga pola makan, kepada Oficial perhatikan anak-anak kita agar tetap mendisiplinkan diri“ ujar nya.

Lebih lanjut dikatakanya bahwa kita harus semangat dan fokus karena dalam pelaksanaanya nanti dituntut  kemampuan kita, Juara bukanlah menjadi tujuan namun berikanlah yang terbaik untuk orang tua dan Daerah.

Kakan Kemenag Drs. H. T. Darmansyah, MA dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Kab. Langkat memiliki qori dan qori’ah yang baik, maka dari itu berikanlah yang terbaik untuk Langkat, ikuti seleksi dengan sungguh-sungguh , jaga kekompakan , sportifitas dan disiplin.

Sebelumnya Kabag. Kessos H.Syahrizal.S.Sos, MSi melaporkan bahwa pelaksanaan LTQ  berlangsung dari tgl. 1 s/d 7 Juni 2013, nama-nama qori dan qori’ah yang akan mengikuti seleksi adalah Muammar Al Fahri dari Cabang Musabaqah Tilawah anak-anak putra, Putri Namira cabang Tilawah anak-anak putri, Amar Akbar Tilawah Dewasa putra, Siti Maria Purba Tilawah dewasa putri, Saman Hudi hafalan 1 Juz putra,  Nurul Muti’ah  hafalan 1 Juz putri, M Rahmansyah hafalan 5 juz putra.

Khairun Nasyrah hafalan 5 juz putri, T.Fauqol Falah Hafkhaiar hafalan 10 juz putra, Siti Dinda Wulandari hafalan 10 juz putri, M.Khalil hafalan  20 putra,  Nurul Husnah  hafalan 20 putri, Danulana hafalan 30 juz putra dan Nurmaliyah hafalan 30 juz putri. Kepada para qori dan qori’ah diberikan uang saku pribadi Bapak H.Ngogesa Sitepu Rp 600.000 per orang.(Awaluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top