0
KUALA | GLOBAL SUMUT - Ketua TP-PKK Kab Langkat Hj. Nuraida Ngogesa mengatakan peran ibu dalam rumah tangga merupakan pintu ketauladanan terdepan bagi anak-anak. Oleh karenanya pengawasan terbaik bagi anak bukan lewat kekerasan, tetapi lewat ketauladanan, dan pendidikan terbaik bukan pada tingginya sekolah yang dicapai, melainkan melalui pematangan kasih sayang yang didapat anak dari orang tuanya.

Hal tersebut disampaikannya pada pengajian akbar Al Hidayah se-Kecamatan Kuala di Aula PT Ukindo Blangkahan Estate, Senin (27/5).

Hj. Nuraida yang juga merupakan penasehat Al Hidayah Kabupaten Langkat berharap kiranya pengajian yang dilaksanakan dapat memberi bekal kekuatan dan ilmu pengetahuan, sehingga menjadi perlindungan bagi diri maupun keluarga agar tidak terjerumus pada hal-hal yang negatif.

Sebelumnya Camat Kuala Romarlan Harahap, SH menyampaikan bahwa program pengajian Al Hidayah rutin dilaksanakan sebagai bagian konsistensi untuk mensukseskan visi religius Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH.

Al Ustadz H Irfan Yusuf , S.Pd.I pada tausiahnya peran ibu sangat penting dalam mendidik dan membekali anak melalui perhatian dan kasih sayang sehingga membentuk pribadi anak yang kelak dapat menjadi panutan dimanapun mereka berada.

Pengajian dihadiri oleh unsur pengurus Al Hidayah Kab Langkat, ibu-ibu pengajian Al Hidayah se-Kecamatan Kuala, Ka.KUA Kec. Kuala, Kades/Lurah se-Kec. Kuala serta jajarannya, tokoh agama, pemuka masyarakat, BKPRMI se-Kec Kuala dan.(Awaluddin /Langkat)

Posting Komentar

Top