0
AEK KANOPAN | GLOBAL SUMUT -Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dipimpin H Agus Aman SE,MM melaksanakan koordinasi pelaksanaan  kebijakan dan program pembangunan koperasi di Kabupaten Labura yang di ikuti seluruh peserta  koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah yang ada di Kabupaten Labura.Dalam acara koordinasi pelaksanaan kebijakan program pembangunan itu yang dihadiri H Kharuddin Syah SE(bupati),Drs .Ali Tambunan ketua DPRD Labura,Drs.Edi Sampurna Rambey ,MSi ,setdakab Labura.
Dalam sambutannya H Agus Aman SE,MM mengatakan ,maksud dan tujuan diadakannya koordinasi pelaksanaan kebijakan dan program pembanunan koperasi , untuk menghidupkan kembali koprasi yang ada di Labura demi mensejahterakan para usaha mikro untuk menunjang roda perekonomian  masyarakat Labura yang kita cintai ini.
Acara koordinasi pelaksanaan kebijakan dan program pembangunan itu dibuka langsung oleh H Kharuddin Syah SE(bupati).Dalam sambutannya Kharuddin Syah SE yang saat ini menjadi pemimpin daerah Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Utara(Labura) mengatakan  disela-sela  para peserta” Koordinasi pelaksanaan kebijakan dan program pembangunan koperasi Kabupaten Labuhanbatu Utara” yang dilaksanakan Rabu(19/6) di grand Hotel Labura aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara. 
“Saya sebelum menjadi bupati telah bermimpi untuk memajukan pembangunan dan mensejahterakan perekonomian masyarakat Pemkab Labura,tetapi tidak seperti membalikkan telapak tangan untuk menjadi kenyataan mimpi itu”.
 Kharuddin Syah SE juga menegaskan ,pemerintah pusat dan Pemkab Labura mempunyai program dalam peningkatan koperasi usaha Mikro Kecil Menengah  yang juga merupakan visi dan misi Pemkab Labura  untuk memajukan roda perekonomian masyarakat Labura.
Karena Pemkab Labura merupakan salah satu kabupaten terbaik dari seluruh Kabupaten yang baru dimekarkan dari seluruh Indonesia, dan mendapat piagam penghargaan Kabupaten terbaik dan penerimaan piagam penghargaan itu diterima oleh H Minan Pasari SH ,MM( wakil bupati) Labura di Kalimantan besok Kamis (20/6).
“ saya telah mengingatkan Kadis koperasi UMKM dan bendahara koperasi Labura  agar tidak ada lagi koperasi yang surat izin telah berakhir. Dan jangan ada koperasi yang menerima dana bantuan dai Dinas koperasi UMKM yang izin belum diurus”.(Andika/Untung/Labura).

Posting Komentar

Top