0
Hari Pertama Pendaftaran Siswa/i Baru.
Ratusan Wali Murid Serbu SLTP Negeri 39 Medan
 
MEDAN I GLOBALSUMUT.COM - Hari pertama pendaftaran siswa/i baru tahun ajaran 2013/2014, SLTP Negeri 39 Medan jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan menjadi incaran. Sedikitnya 400-an wali murid berbondong-bondong mendatangi Sekolah yang dipimpinan DRS. Halfan Siregar itu. Rabu (19/6/2013).
         
Pantauan GLOBALSUMUT.COM di lingkungan sekolah itu, sejak pukul 07.30 sampai dengan pukul 15.00 Wib, ratusan wali murid tampak memadati ruang pendaftaran siswa/i baru. Mereka (wali murid-red) berasal dari Kecamatan Medan Marelan, Medan Labuhan, dan Kecamatan Medan Belawan.
           
Wali murid Habsah (34) warga Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan pada GLOBALSUMUT.COM di lingkungan SLTP Negeri 39 Medan, Rabu (19/6/2013) mengaku memilih sekolah itu karena Paforit.
         
“Jauh-jauh hari saya sudah merencanakan akan menyambungkan pendidikan anak saya ke SLTP Negeri 39 Medan ini. Selain disiplin dan lingkungannya nyaman, SLTP 39 Medan juga memiliki keterampilan khusus yang dapat menata kepribadian siswa dalam keseriusan menimba ilmu, terbukti dari anak tetangga saya yang baru tamat dari sekolah ini”. Kata Habsah yang mendaftarkan anaknya (26,70) ke sekolah tersebut”.
           
Hingga pukul 15.30 Wib, wali murid dari berbagai penjuru masih juga mendatangi sekolah pavorit itu. Namun karena antrian cukup menyesakkan, petugas penerima siswa/i baru SLTP Negeri 39 Medan mengakhiri pendaftaran hari pertama, dan dilanjutkan esok hari. (Man/abu)
 

Posting Komentar

Top