0
MADINA | GLOBAL SUMUT-40 orang Lansia yang berassal dari Desa Parit Bindu Kecamatan Kuala mendapat bantuan dari  Kantor Sosial Kabupaten Langkat yang diserahkan oleh Ketua TP.PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa bantuan tersebut berupa Beras 10 kg, telur 1 papan, minyak makan 2 kg, gula 2 kg diberikan di Balai Desa Parit Bindu Kecamatan Kuala, Senin (22/7).

Ny. Hj. Nuraida Ngogesa dalam kesempatan tersebut mengatakan “Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial dan jangan dilihat dari nilainya namun lilatlah dari  kepedulian Pemerintah untuk berbagi kepada sesama ”  ujarnya, mafaatkan bantuan tersebut untuk sedikit membentu meringankan beban keluarga.

Sebelumnya Camat Kuala H. Romarlan Harapap, SH mengucapkan selamat datang kepada  Ketua TP.PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa dan rombongan yang telah sudi kirannya hadir dalam acara tersebut dan kami berharap agar bantuan-bantuan tersebut dapat berlanjut, kami atas nama masyarakat Kecamatan kuala mendo’a kan semoga keluarga H. ngogesa Sitepu selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melanjutkan kesinambungan pembangunan untuk periode yang akan datang.

melaporkan bahwa bantuan tersebut merupakan program Kantor Sosial Kabupaten Langkat yang telah di programkan setiap tahunnya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya kaum lansia.(Awaludin/langkat)


Posting Komentar

Top