0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Kepala kantor sosial (Kakan Sosial) Pemkab Langkat, Budi Aspriyanto, meninggal dunia Sabtu (27/7) malam, setelah sempat menjalani perawatan medis dua hari di RS Malahayati Medan akibat kecelakaan tunggal bersepeda motor.

Mantan kepala kecamatan Selesai ini tutup usia sekitar 42 tahun, meninggalkan empat anak lelaki dan sulung diantaranya masih pelajar kelas tiga tingkat SMP dengan seorang istri bernama Sandiyah.

Seperti biasanya, almarhum sebelum terjadinya kecelakaan tak jauh dari kediamannya tersebut tetap menjalankan aktifitas kesehariannya tanpa mengeluhkan rasa sakit atau apapun. Putra dari almarhum Slamet Priyono yang tercatat juga bekas pejabat teras Pemkab Langkat era 80-an ini dikebumikan di pemakaman keluarga tak jauh dari rumah duka Jalan Letnan Umar Baki Kelurahan Payarobah Binjai.

Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu, tampak melayat di rumah duka sejak jam 23.00 Wib hingga pukul 03.00 dinihari. Jenazah almarhum sebelumnya sempat disemayamkan di rumah ibu mertuanya Jalan Gatot Subroto simpang Pondok Kelapa Medan dan akhirnya dibawa ke peristirahatan terakhirnya persis tak jauh di belakang rumah pribadi bersama pusara kedua orang tua maupun saudara lainnya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi ujian ini, semuanya kita serahkan kepada Allah SWT karena datangnya dari DIA dan kembalinya juga kepadaNYA,” singkat Bupati Ngogesa.

Pagi sebelum dimakamkan, Ny Hj Nuraida Ngogesa Sitepu juga tampak hadir di rumah duka bersama pejabat Pemkab Langkat lainnya dalam memberikan ucapan belasungkawa. Semasa hidupnya, almarhum dikenal periang dan mudah tertawa tatkal bertemu dengan siapapun.(Awaluddin/Langkat)

Posting Komentar

Top