0
AEK KANOPAN | GLOBAL SUMUT -Arus mudik Lalu lintas di kota Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara ,Provinsi Sumatera Utara mulai padat pada H ke 6. Terlihat arus mudik menuju Medan dari arah Pekan Baru, Riau, mulai memadat arus lalu lintas jalinsum kota AeKanopan.
Pantauan GLOBALSUMUT , arus mudik , terlihat berbagai macam j plat enis kenderaan bermotor roda dua dan roda empat sudah memadati arus lalu lintas kota Aek Kanopa pada H 5 dan H ke 6.  Untuk melancarkan arus lalu lintas yang digunakan warga , Polantas Polsek Kualuh Hulu dan Dinas Perhubungan Labura  turut siaga mengamankan arus lalu Lintas.
Darwin Yusma yang akrab disapa dengan panggilan DY Kepala Dinas Perhubungan Labura mengatakan pada GLOBALSUMUT , mulai H 5  arus lalu lintas sudah mulai padat, jadi Dishub, Labura sudah disiapkan untuk melancarkan arus mudik untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas,Senin(5/8).
Kepala Polisi Resort Labuhanbatu Ajun Komisaris Besar(pol)  Achmad Fauzi Dalimunthe SIK yang didampingi   AKP Faidil Zikri Kepala Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu melalui Aiptu Sunaryo KanitLantas Polsek Kualuh Hulu mengatakan pada GLOBALSUMUT Senin(5/8) , menghimbau warga yang mudik, agar memamfaatkan Pos Pantau arus muidk untuk beristirahat demi menghindari kecelakaan di Jalan lintas.
“ Setiap Pos Pantau arus mudik, tersedia petugas tim medis yang siap melayani warga untuk mengecek kesehatan warga yang kelelahan dijalinsum untuk mudik” terangnya Sunaryo.(Andika/Labura)

Posting Komentar

Top