0
MEDAN | GLOBAL SUMUT -Pasca cuti Lebaran tercatat 178 orang (99 %) dari jumlah keseluruhan 186 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang yang bertugas di Sekretariat Pemkab Langkat hadir dan mengikuti apel gabungan langsung dipimpin Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH, Senin (12/8) di halaman Kantor Bupati.

Dalam sambutannya pada apel tersebut Bupati Ngogesa atas nama Pemerintah Kab. Langkat menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh jajaran PNS.

Lebih lanjut ambil hikmah Ramadhan dirinya mengajak untuk mengawali segala sesuatunya dengan niatan yang tulus, bersih dan suci agar selalu mendapat ridho dan berkah, kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terutama yang melaksanakan proyek fisik diingatkan dia untuk mencermati jadwal waktu pelaksanaan dan mengawasi secara efektif sehingga kwalitas pekerjaan terealisasi dengan baik dan harapan masyarakat dapat terpenuhi secara bertahap.

Plt. Sekda dr. H. Indra Salahudin saat dimintai tanggapan membenarkan hal kehadiran PNS, “Meskipun masih dalam nuansa lebaran namun aktivitas perkantoran terlihat sudah berjalan seperti hari-hari biasa” katanya.

Dr. Indra menguraikan ketidakhadiran 5 orang PNS dikarenakan bermacam alasan diantaranya memang telah ada yang menyampaikan surat sakit, ijin dan ada pula yang masih berada dikampung halaman, Untuk hal tersebut Sekda mengatakan telah ditangani Inspektorat berkoordinasi dengan BKD untuk memberikan tindakan tegas kepada para PNS yang tidak hadir tersebut sesuai PP 53 Tahun 2010 yang berlaku.

Apel yang turut dihadiri Wabup Budiono dan seluruh pimpinan SKPD dirangkaikan dengan acara halal bi halal, seluruh peserta apel gabungan dari setiap Instansi dijajaran Pemkab Langkat saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan.(Red/Global Sumut)

Posting Komentar

Top