0
AEK KANOPAN | GLOBAL SUMUT  -Nursaadah alias ida br Siagian(22) warga dusun Sukajadi, Desa Damuli Pekan , Kecamatan Kuluh Selatan  Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura) Provins Sumatera Utara  karyawan sales Metro Aek Kanopan yang bergerak dibidang penjualan perabotan elektronik dan perampobatan rumah tangga dirampok di Kelurahan Gunting saga pekan Rabu(14/8) sekira pukul 18.30 wib.
Nursaadah ,  pulang dari kantor tempatnya bekerja  kota Aek Kanopan menuju arah  dusun Sukajadi tempat rumah kediamannya( korban) yang mengendarai sepeda motor merek  beat warna tanpa memakai plat,dengan memakai helm sambil menyandang tas berwana hitam . Korban tidak menyadari ,diduga telah dibuntuti kawanan perampok yang berjumlah dua orang .
Informasi yang dihimpun GLOBALSUMUT ,Tepatnya  dijalan lintas sumatera utara (jalinsum) Gunting saga penan, korban langsung dipepet oleh kedua oknum perampok untuk merampas tas warna hitam yang disandangnya(korban-red) .
Salah seorang warga yang melihat kejadian perampokan itu mengatakan pada GLOBALSUMUT, “ Korban dipepet oleh kedua oknum perampok yang mengendarai sepeda motor beat warna merah tanpa plat,salah seorang okunum perampok memakai baju kaos berwarna hitam yang merampas tas warna hitam yang disandang korban”.Korban terus mempertahankan tas sandangnya agar jangan sampai jatuh ketangan perampok, namun ,karena kedua oknum perampok itu yang terlalu kuat untuk merebut tas milik korban, salah seorang okunum perampok menendang sepeda motor korban ,sehingga korban terhempas jatuh ke beram jalan,kedua oknum perampok itupun berhasil membawa kabur tas warna hitam.
Akibat dari keganasan kedua oknum perampok yang belum diketahui identitasnya itu, korban mengalami  luka robek dibagian kepala sebelas kiri ,dan mengeluarkan dara segar ,warga setempatpun membawa korban ke Puskesma gunting saga untuk mendapatkan peraatan .Karena korban mengalami pendarahan yang sangat hebat ,pihak puskesmas sidua-dua gunting saga merujuk korban ke rumah sakit Indrya Husada Membang Muda.
Informasi yang dihimpun GLOBALSUMUT dirumah sakit Indya Husada membang Muda Aek Kanopan yang tidak mau menyebutkan jati dirinya dipublikasikan mengatakan , “ Korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri dan mendapat 10 jahitan dan  belum sadar(koma)sampai saat ini. Luka robek yang dialami korban dibagian kepala sebelah kiri cukup serius,katanya  Rabu(14/8) pukul19.30.
Pantauan GLOBALSUMUT di rumah sakit Indya Husada membang Muda Aek Kanopan, terlihat seluruh kerabat kerjanya korban histeris menagis melihat korban yang telah terbaring belum sadarkan diri(koma).
Kepala Polisi Sektor Kualuh Hulu AKP Sofyan yang didampingi Iptu Eri Prasetyo Kanitreskrim yang dikonfirmasi GLOBALSUMUT via telelpon selulernya ,membenarkan kejadian perampokan diguntingsaga pecan yang dialami korban karyawan sales Metro, sampai saat ini tim Polsek Kualuh Hulu masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua oknum yang diduga pelaku perampokan,katanya Sofyan (Andika/Labura)

Posting Komentar

Top