0

MADINA | GLOBAL SUMUT -Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2013, pukul 09.30 wib bertempat di Aula Panel Data Dinamika Operasional ( PDDO ) Polres Mandailing Natal telah dilaksanakan rapat koordinasi dalam rangka kesiapan Operasi Ketupat Toba 2013 dengan tema “ melalui rapat koordinasi lintas sektoral kita sinergikan pengamanan Idul Fitri 1434 H untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat”.


Rapat di pimpin Kapolres Mandailing Natal AKBPMARDIAZ, K,D S.Ik M,Hum dan di hadiri asisten I Drs. H.MUSADDAD DAULAY, MM serta Danramil Panyabungan, Dan SubDenpom, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP, Perwakilan dari SPBU serta undangan lainnya  +  50 orang.

Rapat membahas tentang kesiapan berbagai elemen yang terkait pelaksanaan pengamanan posko Idul Fitri 1434 H di wilayah Mandailing Natal. Pada tahun ini Polres Mandailing Natal menyediakan 3 (tiga) posko,yang bertempat di Pusat Kota Pasar Baru, Kec Siabu, Kec Kota Nopan dan 1 ( satu ) tambahan pos pantau di Bendungan Aek Godang Desa Perbangunan Kec Panyabungan  dengan jumlah pers di setiap pos terdiri dari 13 s/d 15 personil Polri Polres Mandailing Natal serta di dukung juga dari personil dari Satpol PP, Kesbang Linmas, dan Dinas Kesehatan Kab. Mandailing Natal. Selain itu, Polres Mandailing Natal juga menyediakan pos pelayanan pada Polsek – Polsek yang berada di sepanjang jalan raya lintas Sumatera untuk memberikan pelayanan prima kepada para pemudik yang ingin beristirahat selama perjalanan mudik, kemudian Polres Mandailing Natal juga melaksanakan koordinasi dengan pihak perusahaan yang memiliki exapator / alat berat agar bersedia membantu menyiapkan exapator pada titik – titik rawan longsor diantaranya Kec.Muara Sipongi, Kec.Panyabungan Selatan, Kec. Muara Soma dan Kec Lingga Bayu yang dapat mengganggu kelancaran arus mudik .Hasil rapat koordinasi dari semua elemen, instansi pemerintah Kab Mandailing Natal yang terlibat operasi ketupat Toba 2013, segenap instansi pemerintah dan elemen masyarakat mendukung sepenuhnya kegiatan pengamanan arus mudik dan hari Raya Idul fitri 1434 H yang dilaksanakan Polres Mandailing Natal.

Polres Mandailing Natal juga mengharapkan dukungan masyarakat Kab.Mandailing Natal untuk membantu tugas – tugas Polri khususnyadalamrangkaOperasiKetupat Toba - 2013 sehinggamemberikankenyamananbagipenggunajalanagrtercipta situasi yang kondusif demi terwujudnya Madina yang madani. (Rel/Andika)

Posting Komentar

Top