0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT -Adanya pemberitahuan melalui SMS Centre Pemko Medan yang diterbitkan dikoran harian, Selasa (24/9) langsung direspon Lurah Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Edi Sharizal, Selasa (24/9).
   
Dikatakan Edi saat dikonfirmasi kebenaran laporan masyarakat itu mengatakan pihaknya sudah menyurati warga yang menggunakan fasilitas mandi cuci kakus (MCK) yang berlokasi di Lingkungan 4 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.
    
Disamping sudah menyurati warga yang menggunakan MCK itu juga tembusannya ke Camat Medan Labuhan supaya dalam waktu dekat MCK itu dikembalikan sesuai fungsinya karena sangat dibutuhkan warga setempat,kata Edi.
    
Kepala Lingkungan selama ini tidak memberitahukan kalau situasinya seperti itu padahal melarang itu tugasnya dan apabila tidak mampu tentu laporkan ke lurah,tambahnya.
    
Terus terang kami tidak menerima apa-apa dari pengasilan fungsi MCK itu oleh warga bukan seperti yang dituduhkan ada menerima sewa,kata Lurah.
    
Diharapkan warga Lingkungan 4 tidak bersabar tidak melakukan ancaman anarkis sebab semua permasalahan akan dicari tahu solusinya,ucap Edi Sharizal. (Abu/Red/GS/Mdn)

Posting Komentar

Top