0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pada hari jum’at tanggal 7 pebruari 2014 sekitar pukul 06.00 wib telah terjadi penemuan mayat diatas kapal ikan KM Sumber Baru GT 29 No.94Ppa dengan Nahoda (tekong) Sukimin.
Adapun korban adalah ABK (anak Buah Kapal) yang diketahui bernama Bejo alias Lelek (60) tahun Warga Lr.Mesjid Bagan Deli Belawan.
Informasi yang didapat menyebutkan pada saat KM.Sumber Baru melaksanakan aktivitas penangkapan ikan diwilayah perairan Kuala Belawan, Nahoda (tekong) tidak melihat keberadaan korban, sehingga tekong melakukan pencarian diatas kapal dan akhirnya menemukan korban dalam salah satu ruanagan dikapal dalam posisi tertidur, setelah didekati oleh tekong ternyata korba sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya tekong melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik kapal dan membawa mayat korban kedarat untuk diserahkan Kepolisian Perairan JL.T.M. Pahlawan No.I Belawan.
Kasubdit Gakkum Polair Polda Sumatera Utara Kompol Tri S Astono Sik yang dikompirmasi GLOBAL SUMUT Jum'at (7/2/2014) terkait penemuan mayat anak buah kapal (ABK) KM.Sumber Baru membenarkan dan pihaknya sedang dalam penangan terhadap mayat korba tersebut. “Ditpolair Polda Sumut, telah menerima penyerahan mayat korban selanjutnya kita membuat laporan polisi, memerisa saksi-saksi serta koordinasi dengan RS.Pringadi Medan untuk dilakukan Otopsi pada korban”,jelas Kompol Tri. (Abu)

Posting Komentar

Top