0
LABURA | GLOBAL SUMUT -Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddinsyah,SE yang akrab disapa haji buyung menghadiri rapat koordinasi nasional persiapan pemilu 2014, rapat yang dipimpin langsung oleh presiden republik indonesia bapak Susilo Bambang Yudhoyono, rapat yang diadakan oleh Kementerian Dalam Negeri mengundang seluruh pemangku kepentingan untuk membahas Pemilu 2014.  Yang bertempat di Jakarta Convertin Center (11/2) yang lalu.
Rapat ini akan mendengar pemaparan dari Mendagri, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala BIN, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu. Pada sambutannya presiden mengatakan rapat ini bertujuan menyamakn persepsi seluruh pimpinan kementrian, TNI, Polri dan para kepala daerah dalam upaya menciptakan pemilu 2014 yang kondusif dan berjalan dengan baik, saya meminta kepada seluruh gubernur,kapolda,pangdam,bupati/walikota,kapolres dan dandim untuk membantu KPU baik diminta maupun tidak tetapi tetap mengikuti peraturan yang berlaku.
Haji buyung yang didampingi kepala kesbangpollinmas  Labura  Drs. Adi Winarto dan Kepala bagian humas infokom bapam Muhammad Ikhsan,sstp,m.ap saat dimintai keterangannya mengatakan Pemkab Labura  akan bekerjasama dengan KPU untuk melaksanakan setiap tahapan pemilu 2014 saya mengharapkan pemilu 2014 menjadi pesta demokrasi yang dapat dilaksanakan dengan baik.
Khusus untuk masyarakat labuhanbatu utara saya menghimbau untuk memberikan hak suaranya, mari sama-sama kita beri hak suara kita untuk bangsa dan negara kita, dan tak bosan-bosannya saya mengingatkan untuk terus menjaga kekondusifan daerah kita,jangan terpancing oleh provokator-provokator yang ingin memecah belah persatuan kita, di negara demokrasi perbedaan pandangan politik merupakan hal yang lumrah, jangan karena perbedaan politik kita terpecah, saya yakin semua partai politik memiliki kemauan yang sama yaitu ingin membangun negara ini menjadi lebih baik paparnya Buyung.(Andika/ Labura)

Posting Komentar

Top