0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Plt Walikota Medan Drs.H.T.Dzulmi Eldin,S.MSi didampingi oleh kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan Drs.Busral Manan dan Kepala Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan Kota Medan Ir. Samporno Pohan, MT hadiri pemancangan tiang pertama proyek Podomoro City Deli-Medan di Kantor Pemasaran Podomoro City Jl. Putri Hijau Medan, Jumat (7/2).

Dalam sambutannya Dzulmi Eldin mengatakan bahwa Podomoro telah lama mendedikasikan dirinya dalam pembangunan yang berwawasan lingkungan dengan tetap memberikan ruang terbuka hijau demi kelestarian lingkungan. Disamping itu Kota Medan juga harus terus memiliki area serapan yang dapat menampung air hujan agar tidak terjadi banjir sehingga masyarakat kota Medan dapat menjadi masyarakat yang memiliki derajat kesehatan yang tinggi.

Selain itu diharapkan Podomoro city Deli Medan ini dapat terus mendukung program-program Pemerintah kota Medan karena dapat disadari bahwa Pemerintah tidak bisa jalan sendiri harus terus dibantu dan didukung dalam memberhasilkan pembangunan, Kemudian nantinya Podomoro city Deli Medan ini dapat menjadi salah satu aspek pendukung pembangunan di bidang pariwisata.

Sebelum mengakhiri sambutannya Dzulmi Eldin mengucapkan selamat atas Ground Breaking Podomoro City Deli Medan, Saya harap pembangunan ini menjadi bagian dari upaya kita menghadirkan kota yang layak bagi masyarakat, kata Dzulmi Eldin.

Sebelumnya Head Marketing Podomoro Group Martius Yusuf menjelaskan bahwa Podomoro City Deli Medan berdiri diatas lahan yang memiliki luas 5.2Ha, dimana nantinya akan dibangun 5 menara apartement dan 2 condominium serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainya seperti Mall, Kolam renang, Fitnes Center dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Posting Komentar

Top