0
MEDAN | GLOBAL SUMUT- PT CARGILL Indonesia resmikan bangunan perpustakaan yg telah rampung di 3 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa KabupateDeli Serdang.
Kegiatan tiap tahun yang rutin dilakukan PT Cargill Indonesia ini, merupakan wujud sumbangsih perusahaan peduli terhadap pendidikan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

"Perusahaan cargill membangun  perpustakaan di 3 SD Negeri dan sumbangan 2400 buku sebagai wujud kepedulian pendidikan. Ini sumbangsih perusahaan untuk kepedulian terhadap pendidikan melalui dana CSR.  Setiap tahun, perusahaan kita slalu mengadakan kegiatan ini. (26/02)"ucap Misnan Yasrozi yang mewakili pimpinan perusahaan Ucok Wahyu yang berhalangan hadir dalam peresmian pembukaan perpustakan.


Ketiga Sekolah Dasar Negeri yang mendapat bantuan dari PT Cargill Indonesia yakni, SDN No 101884 Desa, SDN 106836 dan SDN 101983.

Elviana Sianipar Kepala Sekolah SDN 106836 memberi apresiasi yang sangat baik terhadap PT Cargill Indonesia. "Sangat berterima kasih kepada PT Cargill yang telah membantu Sekolah kami ini. Semoga dengan bantuan yg diberikan ini, anak-anak didik kami semakin bersemangat untuk belajar menggali ilmu."Ucapnya.

Berliana Sianturi Kepala Sekolah SDN 101983 dan Ruliana Kepala Sekolah SDN 101884 memberi ekspresi luar biasa kepada PT Cargill. "Bantuan ini memang sangat kami butuhkan. Walaupun perpustakaan belum mencapai penilaian standart, namun kami sangat memberikan nilai aplaus kepada PT Cargill. Semoga PT Cargill semakin maju dan Sukses."Ucap mereka.

Ditambahkannya, (Berliana-red) berharap tidak hanya PT Cargill saja yang dapat melirik pendidikan. "Jangan hanya PT Cargill saja selalu memberikan bantuan. Kita berharap juga perusahaan-perusahaan lain ikut melirik sekolah-sekolah yang memerlukan bantuan seperti ini atau lainnya."Ujarnya.


Dalam acara tersebut turut hadir Perwakilan PT Cargill Indonesia Misnan Yasrozi dan para staf perusahaan, Ketua DPD Kabupaten Deli Serdang Partai PAN, Kepala Desa Limau Manis dan para orang tua murid. (wagianto)

Posting Komentar

Top