0
PANYABUNGAN | GLOBAL SUMUT - Bertempat dilapangan apel Mapolres  Mandailing Natal dilaksanakan Upacara penerimaan Bintara Baru lulusan TA 2013 yang di tempatkan di polres Mandailing Natal senin (17/2/2014), bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Mandailing Natal AKBP MARDIAZ K.D.,S.Ik.,M.Hum. , sebagai Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Madina AKP E. BANJARNAHOR, dan sebagai Komandan Upacara Ipda Sarman Sitohang.
Kapolres dalam amanatnya menyampaikan Ucapan Selamat datang kepada seluruh Bintara Baru lulusan TA 2013, dan selamat bertugas di Kab. Mandailing Natal tercinta ini, bertugas di Polres Mandailing Natal tentu tidak sama yang kita bayangkan selama ini, ujar Kapolres , bertugas di Polres Mandailing Natal tidak seperti tugas di Polres Lain, di Kab. Mandailing Natal  penuh dengan rasa persaudaraan dan begitu juga dengan Masyarakatnya yang sangat menjunjung tinggi adat istiadat daerah,  kemudian  Kapolres Melanjutkan bahwa agar didalam pelaksanaan Tugas nantinya, laksanakan sesuai dengan aturan yang ada, jangan keluarga dari aturan kepolisian, wujudkanlah diri anda sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan Masyarakat, dan jika anda ingin berkarir dengan baik di kepolisian ini, jauhi Narkoba dan jangan pernah mencoba, sudah banyak senior kalian yang sekarang ini sedang di prores karena menyalahgunakan Narkoba, menggunakan Narkoba berarti anda sudah siap untuk di berhentikan dengan tidak hormat dari Institusi kepolisian ini, dan untuk sementara seluruh Bintara baru akan menempati tempat tugas yang baru yaitu di Sat Sabhara sebagai Dalmas lanjutan, untuk persiapan menghadapi Pemilu Legislatif April 2014.
Demikian kapolres menjelaskan. Upacara Penerimaan Bintara Baru di Polres Madina diisi dengan acara Siraman Bunga, sebagai perwakilan di percayakan kepada Bripda Risky Ananda , dan selanjutnya seluruh Bintara Baru menerima siraman air kembang mulai dari Wakapolres, dan seluruh perwira. Acara selanjutnya di lanjutkan dengan pengenalan lingkungan di lingkungan Mapolres Mandailing Natal. (Abu /Andika)

Posting Komentar

Top