0
LABURA | GLOBAL SUMUT - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE Memantau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 1 Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Senin (14/4).
Dalam kunjungan tersebut Bupati di dampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Drs Tambunan Sibuea, Pada hari pertama pelaksanaan UN di Kabupaten Labuhanbatu Utara terlaksana aman dan tertib.
H.Kharuddin Syah SE Memperhatikan salah satu siswa peserta UN,Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan serta berharap pada seluruh siswa – siswi yang mengikuti UN dengan baik dan tenang, Agar nantinya kelulusan para siswa-siswi itu dapat mencapai kelulusan 100% harap Bupati.
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Drs Tambunan Sibuea juga mengatakan, Persiapan siswa-siswi yang mengikuti UN ini semuanya sudah siap untuk mengikuti Ujian Nasional pasalnya berbagai les tambahan disekolah sudah dilaksanakan agar para siswa-siswi itu benar – benar siap untuk mengikuti UN.
Terkait dalam pendistribusian soal UN kesekolah SMA Negeri 1 tidak ada mengalami kendala, “semua soal-soal berkas UNnya tepat waktu didistribusikan dengan baik dan tidak ada berkas soal UN yang rusak”,terangnya.(Andika/Labura)

Posting Komentar

Top