0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Penghitungan akhir (rekapitulisasi) suara di tingkat Panitia Pemilihan  Kecamatan (PPK) belum juga sampai,  seperti amatan media ini  di Kecamatan Labuhan, Marelan, Belawan dan Kecamatan Medan Deli. Seperti di Kec. Marelan kotak-kotak suara satupun belum ada yang masuk ke kecamatan tersebut, bahkan ketika media ini berkunjung ke kec. marelan (14/04) tidak satupun petugas PPK Kecamatan yang bisa ditemui. Menurut pegawai Kecamatan disana mengatakan bahwa semua petugas PPK kecamatan masih sibuk melakukan penghitungan suara di kelurahan - kelurahan kec. medan marelan.
Sedangkan di Kecamatan Medan labuhan, tampak kotak-kotak suara sudah memenuhi kantor kecamatan tersebut. Ketua PPK Medan Labuhan, Jasa Fadilah ginting saat ditemui media ini mengatakan, hitungan akhir dari rekaputulisasi yang di laksanakan oleh Petugas Pemungutan Suara (PPS) di tingkat Kelurahan belum juga selesai semua hingga data akhir belum dapat kami pastikan, namun kami pastikan besok (Selasa-red) kami petugas PPK sudah dapat memastikan hitungan akhir dari jumlah suara di seluruh kelurahan yang berada di kecamatan medan labuhan, ujarnya
Seperti dikelurahan renggas pulau dan kelurahan terjun kec. medan marelan perhitungan suara masih juga dilakukan, demikian juga dikelurahan belawan bahari dan kelurahan belawan bahagia pemandangan yang sama juga tidak jauh berbeda yaitu penhitungan suara sedang dilakukan.
Handoko, warga terjun yang datang kekantor kelurahan saat dikonfirmasi mengatakan, hendaknya proses perhitungan suara pada pilcaleg ini cepat selesai, sebab warga seperti kami tentu jadi merasa sedikit tidak nyaman datang kekantor kelurahan untuk mengurus  surat yang kami perlukan, sebab banyaknya orang diaula kelurahan tersebut sehingga suara seperti gaduh dan bising sangat tidak nyaman, harap warga tersebut.  (Red) 

Posting Komentar

Top