0
BELAWAN  | GLOBAL SUMUT- Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum Pelindo I diganti, dari pejabat lama Imran Iskandar kepada pejabat baru M Hamid Wijaya.
Pelantikan pejabat baru telah dilakukan Menteri BUMN Dahlan Iskan di Kantor Kementerian BUMN pekan lalu.
 
Humas Pelindo I Medan Eriansyah Boy Kepada sejumlah wartawan mengatakan, M Hamid Wijaya telah dilantik menjadi Direktur SDM dan Umum Pelindo I oleh Meneg BUMN Dahlan Iskan di Kantor Kemeneg BUMN Selasa (29/4).
 
“M Hamid Wijaya yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Pengawas Intern (SPI) Pelindo I dilantik menjadi Direktur SDM dan Umum menggantikan pejabat lama Imran Iskandar yang telah memasuki masa pensiun,” Serah terima jabatan tersebut akan dilaksanakan pada jum’at (9/5) diKantor Pelindo I Medan, Jelas Humas Pelindo I Eriansyah.
 
Pantauan GS Masuknya M Hamid Wijaya menjadi Direktur SDM dan Umum Pelindo I Medan menambah deretan pegawai Pelindo I yang duduk di jajaran Direksi Pelindo I.
 
Sebelumnya, Mantan General Manager Pelindo I Cabang Belawan Ir Syahputera Sembiring MSM Mendapat Kepercayaan menjadi Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha.Selanjutnya menyusul M Hamid Wijaya.(red)
 

Posting Komentar

Top