0
MEDAN | GLOBAL SUMUT -Pemberitaan stasiun televisi swasta nasional, Metro TV. mengatakan Gatot mundur sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Sumut, Gatot Pujo Nugroho mengaku sangat kecewa.
Gatot Pujo Nugroho, didampingi Ajib Shah, Gus Irawan, dalam konfrensi Persnya  di Kasntor Grindra Jalan Pattimura Medan, mengatakan, stasiun televisi milik Surya Paloh itu memuat berita sangat  keliru atau tidak benar adanya yang menyatakan dirinya mundur sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta Sumut.
"Kita sangat kecewa dengan pemberitaan itu yang menyatakan saya bersedia mundur dari Ketua Tim Sukses Pemenangan Prabowo-Hatta. Pemberitaan Metro TV tanggal 17 Juni 2014 itu tidak bena
Untuk itu, dirinya meminta kepada Metro TV untuk mengklarifikasi pemberitaan itu dan menayangkannya dalam pemberitaan yang utuh.
Data yang diperoleh dilapangan, Ketua Tim Kemenangan Pasangan Prabowo - Hatta, berencana melakukan somasi dengan  tindakan pemberitaan Metro TV yang dianggapnya sudah mencederai kode etik jurnalistik dan juga mencederai demokrasi  di Indonesia.(Red)

Posting Komentar

Top