0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT-Dua  Pemuda tanggung yang asyik memakai narkotika jenis sabu-sabu digrebek oleh warga dikost-kostan rekannya Jalan Gaperta, Medan sekira pukul 00.45 Wib.

RN (15) warga Jalan Gunung Krakatau dan JO (16) warga Jalan Mangaan IV, Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan. Kedua tersangka mengaku mendapatkan sabu-sabu tersebut dari rekannya RY (16). "Kami diberikan kawan bang, baru kami kemari ngisapnya."Ucap RN.

Alkisah, selama ini warga sekitar lingkungan curiga dengan rumah yang dikostkan oleh pemiliknya Botman (24) diduga menjadi tempat mesum. Lalu, warga mencoba mengintip-intip gerak-gerik orang-orang yang mengekost dirumah tersebut. Selama seminggu warga terus memperhatikan keluar masuknya orang-orang yang ngekost di rumah tersebut. Keresahan dan kecurigaan warga pun berujung dengan membuahkan hasil. Warga memergoki 3 orang pemuda yang sedang dikamar sedang mengisap sabu-sabu. Dua orang warga luar dari lingkungan tersebut, 1 pemilik rumah. 

"Sudah 1 minggu kami lihat bang. Nah, tengah malam itu, Kami curiga melihat pemilik rumah keluar naik sepeda motor malam-malam. Biasanya, jarang sekali keluar larut malam. Ya, namanya tetangga kita tiap hari mengetahui. Jadi, diam-diam kami intip dari lobang jendela. Ternyata, mereka lagi ngisap sabu. Ya, kami langsung dobrak dan tangkap basah-basahlah mereka bang."Ungkap warga yang tidak ingin namanya disebutkan.

Dari tangan kedua tersangka ditemukan 4 set alat untuk mengisap sabu (bong) lengkap dan plastik bekas pembungkus sabu. Warga langsung menghubungi Kepala Lingkungan II dan petugas dari Kepolisian Sektor Medan Helvetia. Kedua tersangka digelandang Petugas ke Polsek Helvetia guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (Wing/Red)

Posting Komentar

Top