0
TANJUNG BALAI | GLOBAL SUMUT- Kepala kantor kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kota Tanjungbalai Drs H Hayat syah MP d di tuding melakukan pembohongan publik terkait dengan sikap nya yang tidak mau di konfirmasi Wartawan, Rabu (6/8)
     
Amatan Wartawan saat akan melakukan Konfirmasi di kantor Kemenag Tannjungbalai Rabu sekira pukul 10.30 wib sesuai keterangan satpam yang berada di depan pintu masuk kantor itu saat di Tanya mengatakan, Kakan Kemenag baru saja berangkat menuju Rumah dinas Walikota ‘’ dari tadi pagi memang bapak berada di kantor namun jam 10.00 wib tadi berangkat kerumah dinas,’’ jelas nya.
        
Karena kakan kemenag tidak berada di tempat, wartawan mencoba melakukan konfirmasi maraton melalui handphone seluler Hayat syah dengan nomor 0853 7110 XXXXsetelah di angkat Hayat syah mengatakan diri nya saat ini berada di kota Rantau Parapat mengurus tugas kantor.
      
Informasi di rangkum dari berbagai sumber terpercaya di ketahui, bahwa kakan kemenag pada Rabu sedang berada di Mesjid Jami Issabil selat lancang tanjungbalai, membuka manasik Haji sekaligus sebagai penceramah pada acara tersebut.’’ Tidak benar kalau pada hari ini kepala kemenag sedang berada di luar kota , sebab yang bersangkutan mulai hari ini  sampai beberapa hari kedepan membuka manasik Haji sekaligus sebagai penceramah,’’ ucap nya.
      
Kendati demikian menurut sumber tadi bahwa Hayat syah untuk saat ini memang sulit untuk di konfirmasi atau di temui Wartawan, karena terkait marak nya pemberitaan mengenai dugaan bahwa kakan kemenag Tanjungbalai ikut berperan serta melakukan manipulasi pemalsuan data CPNS K 2. (Am)

Posting Komentar

Top