0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Beberapa warga tampak kasak-kusuk pada saat pembangian beras raskin di Kelurahan Sicanang Belawan, pasalnya warga miskin tersebut panik, mereka khawatir tidak mendapat catah raskin sebagaimana biasanya, hal ini disebabkan beras raskin di yang berada di kantor kelurahan sicanang dikabarkan hilang sebanyak 88 karung ukuran @15 Kg pada Rabu (15/10/2014) pagi.

Seorang warga sicanang yang sudah terdaftar sebagai penerima jatah raskin yang tidak bersedia namanya ditulis mengatakan, kami warga minta agar hilangnya beras raskin itu diusut tuntas, sebab aneh kalau memang kantor lurah ini dibobol maling kenapa yang hilang hanya 88 sak saja, kenapa tidak semua sekalian diambil, "jelas kami mencurigai ini, jadi kami mohonkan agar pihak kelurahan segera membuat laporan ke pihak berwajib, harap warga.

Ucok (46) seorang petugas pembagi beras raskin kelurahan sicanang Belawan ketika dikonfirmasi melalui teleponnya membenarkan raibnya raskin sebanyak 88 sak dari kantor kelurahan sicanang Belawan, "ada pintu samping yang dirusak dengan cara dicongkel, dan aku tahu raskin hilang pada hari Rabu (15/10) sekitar 9.30 wib, raskin masuk pada hari Rabu lalu tanggal (8/10/2014) sebanyak 1573 sak", ujar ucok.

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu Icwan Lubis saat dikonfirmasi mengatakan, kita belum ada menerima laporan/pengaduan dari kelurahan sicanang terkait hilangnya beras raskin tersebut, ujarnya singkat. (red)

Posting Komentar

Top