0
MEDAN | GLOBAL  SUMUT-Khusus dalam menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Sumut,Jajaran Direktorat Lalulintas Polda Sumatera Utara (Sumut) mempunyai strategi khusus .
Nantinya polisi lalulintas dibantu Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang, Medan dan Tanah Karo serta Dinas Perhubungan Provinsi Sumut tidak hanya terfokus pada titik tertentu.

"Jika dilihat dari tingkat keramaian lalulintas ditambah antusias masyarakat untuk melihat secara dekat sosok Presiden Jokowi, mungkin kita memberlakukan buka tutup ruas jalan yang bakal dilewati oleh rombongan menuju lokasi pengungsian bencana erupsi Gunung Sinabung," ujar Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Refdi Andri usai apel pengamanan Presiden RI Joko Widodo di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan, Medan, Selasa (28/10/2014).

Sehubungan dengan kebiasaan Jokowi yang bisa turun dan singgah saat menuju lokasi pengungsian, Refdi mengatakan pihaknya telah siap tinggal menyesuaikan saja.

Masyarakat yang ingin melihat sosok Presiden Jokowi diharapkan bisa mematuhi batas yang telah ditentukan sehingga tidak menghambat arus lalulintas dan kelancaran lalulintas. (red)

Posting Komentar

Top