0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Unit Layanan Pengadaan( ULP) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), jam 9.30 masih tutup dan hanya dijaga seorang Tks sebagai buka tutup pintu ULP.Sementara dijadwalkan hari ini, dalam surat undangan Pokja pengadaan barang ULP untuk pembuktian kualifikasi paket pengadaan Laptop siswa unggulan satker dinas pendidikan dan kebudayaan Labura,jumat(5/12).

Pantauan Globalsumut.com dikantor ULP Labura, ruanganPokja pengadaan barang ULP masih tertutup alias terkunci dan kosong tidak ada pantia Pokjanya.

Ketika ditanya Globalsumut.com, Anto yang merupakan Tks yang diperbantukan dari Setdakab di kantor ULP mengatakan, saya kurang tau pak mengapa mereka belum juga masuk kantor.Saya hanya buka tutup kantor saja disini.katanya.

Ada apa Pokja pengadaan barang ULP Labura belum masuk kantor? Sehingga jabwal pembuktian kualifikasi paket pengadaan Laptop siswa unggulan menjadi terbengkalai?..... Apakah Pokja ULP Labura mengumumkan pemenang paket pengadaan Laptop siswa unggulan secara diam- diam ?.

Tan Sunlie pemilik CV Jaya Mas sangat menyesalkan dan kecewa dengan sikap Pokja pengadaan barang.Sebab, Tan Sunlie salah satu peserta yang ikut dalam tender paket pengadaan Laptop siswa unggulan.

Diduga panitia Pokja pengadaan barang ULP akan merubah jabwal pembuktian kualifikasi paket pengadaan Laptop siswa unggulan.Bila itu dilakukan panitia Pokja pengadaan barang ULP? Jelas - jelas sudah melanggar Perpres 70 tahun 2012 tentang pengadaan barang dan jasa.

Panitia Pokja pengadaan barang ULP Labura mengumumkan secara diam- diam pengantin pemenang paket pengadaan Laptop siswa unggulan yang sudah dititipkan dan dipaksakan sebagai pemenang?. Hanya panitia Pokja pengadaan barang ULP lah yang tau.( andika/jhon).

Posting Komentar

Top