0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Masyarakat Desa Ledong Timur dan Desa Ledong Barat yang dinamakan STM TIBA (Timur Barat), Kecamatan Aek Kuasan , Kabupaten Asahan merayakan Natal bersama di aula yayasan perguruan Pelita ,Jumat(5/12).

Perayaan natal STM TIBA yang berjumlah 100 KK yang nengambil thema " Yesus kristus diutus untuk melayani " Matius 20:28, dengan sub thema: semangat natal menjadikan kita semakin giat untuk lebih dahulu melayani kita dari pada dilayani.Perayaan natal STM TIBA dihadiri Syahrizak Kades Ledong Timur.Syahputra Camat Aek Kuasan.

Simanjuntak ketua panitia natal STM TIBA mengatakan, perayaan natal ini sangat luar biasa dari tahun yang lalu.Dan kita akan merencanakan natal kecamatan aek kuasan tahun depan.Dan simanjuntak juga brharap pada Kades Ledong Timur dan Barat serta Camat Aek Kuasan, agar memberikan tanah hibah untuk tanah wakaf untuk umat kristen.

Dalam sambutannya Syahrizal Kades Ledong Timur mengatakan sangat bersyukur dapat hadir di oerayaan natal,Syahrizal berharap agar tetap nenjaga kerukunan antar umat beragama yang telah lama kita bangun.

Syahputra camat Aek Kuasan mengatakan dalam sambutannya, kehadiran saya disini adalah merupakan visi dan misi Pemkab  Asahan yakni  , religius, sehat, cerdas , mandiri.Karena saya sebagai camat  adalah untuk melayani masyarakat, dan bukan untuk dilayani.(andika)

Posting Komentar

Top