0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Satuan Kerja Pemerintah Daerah(SKPD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara,” Kasak-kusuk”  membangun lokasi pameran promosi produk unggulan, komoditi andalan industri kecil dan menengah 2014 dilapangan sepak bola Polri Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu ,Labura, Senin(15/16) Pasalnya, pameran promosi produk unggulan komoditi andalan industri kecil dan menengah yang diprakarsai Dinas Perindustrian dan Perdagangan(Disperindag) yang direncanakan pembukaan pameran Selasa (16/12 – 23 /12).

Terlihat SKPD Pemkab Labura, mempersiapkan lokasi tempat untuk acara pameran, dan berbagai produk Labura, akan dipamerkan untuk masyarakat Labura.
Syahrul Adnan  Hasibuan, Kepala Disperindag Kabupaten Labura, disela-sela kesibukannya dilapangan sepaka bola Polri untuk melihat langsung persiapan lokasi pameran mengatakan pada GLOBALSUMUT.COM, pameran ini dibuka tanggal 16-23 . dan yang akan dipamerkan seluruh produk-produk Labura, baik itu dari universitas, dan berbagai macam jenislah yang akan dipamerkan, katanya.(Andika/Jhon)


Posting Komentar

Top