0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Upacara Serah Terima Jabatan Pangdam I/Bukit Barisan dari Mayjen TNI Winston Pardamean Simanjuntak kepada Mayjen TNI Edy Rahmayadi dilangsungkan di Lapangan Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Medan, Jumat (30/1/2015).

Dalam sambutannya Simanjuntak mengucapkan selamat kepada Edy Rahmayadi atas jabatan baru sebagai Pangdam I/BB. Simanjuntak yakin Pangdam baru akan lebih memajukan peran dan fungsi Kodam I/BB dalam menghadapi tugas yang diemban.

Selanjutnya Simanjuntak dan keluarga mohon diri, karena telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Pangdam I/BB kepada Mayjen TNI  Edy Rahmayadi dihadapan Kepala Staf Angkatan Darat di Jakarta pada Senin (26/1/2015).

Sementara Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi mengatakan serah terima jabatan di lingkungan organisasi militer, adalah hal yang wajar dilakukan. Hal ini merupakan tuntutan kebutuhan organisasi.

Alih tugas ini hendaknya dipahami sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan.

Selaku pejabat baru Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Winston P Simanjuntak atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya membina kesatuan dan wilayah Kodam I/BB.

Simanjuntak dinilai telah meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam upaya pembinaan satuan, sekaligus landasan dalam menyongsong tugas di masa mendatang.(red)


Posting Komentar

Top