0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Terkait pencalonan Nimrot Siahaan SH,Mhum menjadi balon bupati Labura 2015-2020, 6 PAC PDIP mengantarkan berkas dukungan ke kantor DPC PDIP  Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang langsung diterima oleh Agustinus simamora ,SH, MH baru baru ini.

Dimana ke enam PAC PDIP yang mengantar berkas dukungan dan solidaritasnya atas pencalonan Nimrot Siahaan menjadi balon bupati Labura, yang merupakan kader PDIP, yakni PAC, Marbau, PAC NA-X, PAC Aek Kuo, PAC Aek Natas, PAC Kualuh Hilir, PAC Kualuh Selatan.

Sukamto ketua PAC NA-X  mengatakan pada media globalsumut.com, kami siap mendukung penuh atas pencalonan Nimrot Siahaan menjadi balon bupati 2015-2020 , ini saya katatakan dari lubuk hati saya yang paling dalam Dan kami juga siap berkorban untuk mensukseskan Nimrot Siahaan menjadi pemimpin Labura, menjadi “ Labura sejahtera dan Bermartabat” katanya, yang langsung diaminkan oleh Mahdan Munthe, wakil ketua PAC Aek Kuo.

Adapn alasan kami untuk mendukung penuh pencalonan Nimrot Siahaan menjadi balon bahkan mensukseskan menuju kursi nomor satu, karena Nimrot Siahaan itu merupakan salah satunya murni kader PDIP. Dan kami sudah mengenal betul sifat dan karakter beliau.Karena , kami tau Nimrot juga satu satu kader PDIP yang mampu membimbing dan memberikan ilmu pendidikan bagi anak anak bangsa melalui salah satu Universitas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya ini.

Kami juga berharap penuh pada ketua DPC PDIP kabupaten Labuhanbatu Utara, agar segera merekomendasikan berkas dukungan kami pada Nimrot, bahkan kami pun siap untuk mengantarkan berkas serta  mendaftarkan Nimrot ke kantor KPU( Komisi Pemilihan Umum). Berbagai sumber informasi yang diperoleh media ini disebut-sebut , berbagai balon bupati Labura sudah mengadap dan mengambil berkas formulir ke kantor DPC PDIP abura, sebagai sampan untuk menuju kursi nomor sat Kabupaten Labura . Namun Nimrot Siahaan merupakan balon terkuat nomor dua dari sejumlah balon yang telah mengabil formulir .Atas pencalonan Nimror Siahaan menjadi balon bupati 2015-2020, berbagai dukungan dan support pun tetap berdatangan padanya.

Menurut salah seorang PAC PDIP yang memberikan dukungan pada Nimrot Siahaan, ketika mengantar berkas dukungan ke kantor DPC PDIP Kabupaten Labura, ketua DPC PDIP Labura, disinyalir telah “ Mendktrin” mereka , agar mengurungkan niatnya untuk memberikan dukungan pada Nimrot Siahaan yang merupakan kader PDIP itu.

“ kami memang sediki mendapat “ Doktrin” dari ketua itu, mengapa kalian mengatak, kami siap  mendukung penuh Nimrot Sihaan menjadi balon bupati , lalu kami jawab, karena kami tau pak Nimrot itu murni kader PDIP, dan yang lainnya itukan hanya “menumpang saman “ saja” katanya .

Ketika hal pencalonan Nimrot siahaan yang dikonfirmasikan pada Agustinus Simamora , SH,MH selaku ketua DPC PDIP Kabuaten Labuhanbatu Utara, melalui pesan singkat yang dikirim ke ponsel pribadinya 0813 7533 xxxx tidak mendapat jawaban.(Liputan Andika Sirait) 

Posting Komentar

Top