0
LABURA | GLOBAL SUMUT- Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura), membuka pelatihan koperasi gelombang II di Hotel Grand Labura, pembukaan pelatihan yang dibuka H Kharuddin Syah SE(bupati) melalui Subekti Kadis Koperasi UMKM yang didampingi Sekretaris dinas koperasi , Senin(10/8). Peserta pelatihan koperasi yang di ikuti pengelola koperasi UMKM binaan dinas koperasi Labura, yang berlangsung selama 4 hari, sejak tanggal 10-14/8.Dalam spanduk yang dipajang didalam ruangan kegiatan pelatihan bertuliskan” selamat datang peserta pelatihan akuntansi pengelola koperasi Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara Angkatan ke II (Dua).

Dalam sambutannya sekretaris Dinas koperasi UMKM  mengatakan, selamat dan sukses bagi peserta pengelola koperasi yang telah ikut serta dalam pelatihan gelombang  ke II(dua), kiranya pelatihan yang diadakan oleh Pemkab Labura, dapat mengembangkan dunia pengelolaan koperasi menjadi semakin maju.

Sekretaris Koperasi UMKM Labura juga mengatakan , maksud dan tujuan pelatihan ini diadakan , agar pengelola usaha koperasi  dapat mengelola koperasi dengan baik dan benar secara akuntabel. Serta berpesan pada peserta pelatihan “ Saya mau menciptakan buah tangan saya ini di bidang koperasi”.

Guntoro Rambe , Kabid koperasi juga mengatakan dalam sambutannya , kiranya dalam pelatihan ini dapat untuk menambah ilmu pengetahuan tentang pengelolaan koperasi , serta membina koperasi  dan mampu membuat laporan pembukuan secara akuntabel(Andika)


Posting Komentar

Top