0
Partai Gerindra Marelan Lakukan Fogging
MARELAN  | GLOBAL SUMUT-Partai Gerindra Marelan laksanakan kegiatan sosial fogging,Minggu (22/11/2015).
Kegiatan fogging ini kata Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik, merupakan agenda rutin yang dilaksanakannya. “kita sudah agendakan rutin setiap sabtu dan minggu melakukan fogging ketempat-tempat pemukiman khusus pemukiman yang padat”

Lebih lanjut dikatakannya, fogging yang dilakukan pihaknya mendapat respon dari masyarakat, apalagi di musim penghujan ini, banyak masyarakat yang kawatir terserang Penyakit demam berdarah.

“Ini terbukti dari agenda fogging yang sudah terjadwal terkadang bisa berubah karena banyaknya permintaan masyarakat maupun kepala lingkungan yang minta daerah meraka segera di lakukan fogging”.terang Haris didampingi M.Try Maulana (Sekjen PAC).

Pantau media ini pada minggu (22/11/2015) PAC Gerindra Marelan lakukan fogging di pasar 2 timur lingkungan 19 Gg Sepakat (Marelan 9) Kelurahan Rengas Pulau serta lingkungan 18 dan lingkungan 6 Andansari Kelurahan Terjun Marelan.

Tampak dalam kegiatan tersebut Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, Ishak Setia Budi O.K.K(Wakil Ketua), Ramli Harahap (Dewan Penasehat), M.Try Maulana (Sekjen) dan para anggota lainnya.Selain itu tampak juga Paguyuban Jawa yang ikut dalam kegiatan tersebut seperti Wakil Ketua Ikatan Keluarga Jawa Marelan (IKJM) Irianto alias Gepeng serta Sekretaris Syaiful Bejo (abu).

Posting Komentar

Top