0
SERGAI | GLOBAL SUMUT-Jalan Lintas Sumatera tepatnya Simpang Empat Desa pon Dsn III Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdangbedagai,mengalami rusak persisnya dipersipangan kota. Pon yang selalu digunakan pengendara sepeda motor. Maupun roda empat, kerusakan jalinsum hampir berjalan satu bulan.

Kerusakan jalan di hawatirkan menelan korban pasalnya kedalaman lubang mencapai 15 cm dan kelebaran lubang hingga 120 cm di satu titik.

Salah seorang warga sekitar yang juga sebagai penjaga malam di kota pon Ucok yang selalu sapa ucok kopral mengatakan pada awak media '' jalan simpang Empat pon sudah lama berlubang kurang lebih sudah sebulan, lubang yang ada pun cukup dalam dan lebar.

Sambung ucok sudah banyak mobil pribadi yang menabrak lubang tersebut megalami pecah ban karena lubang tersebut tidak terlihat dari kejauhan, ironisnya mobil mobil pribadi yang melintas menabrak lubang dengan kecepatan cukup kencang, sudah kami upayakan mencoba menutupi lubang lubang dijalan namun seperti nya usaha kami sia sia, lubang bukannya tertimbun malah menjadi tambah dalam dan lebar,jelas ucok.

Hal senada juga disampaikan Paiman rekan ucok saat jaga malam sudah ada pengendara sepeda motor yang menabrak lubang tersebut terjatuh dan mengalami luka berat, tidak hanya itu saja mobil pribadi juga setiap melintasi jalan dan menabrak lubang yang ada di persimpanga kota pon selalu mengalami pecah ban,
dikarenakan lubang cukup dalam dan lebar " kita mengharapkan kepada dinas terkait untuk bisa memperbaiki jalan sebelum ada korban berjatuhan" imbuh paiman. Sementara kepala Dinas Binamarga Sergai Darwin Sitepu belum bisa dikonfirmasi, nomor Handphone kepaladinas tidak aktif bahka awak media mencoba Mengirim pesan sigkat hingga berita ini di muat belum ada balasan.(putra nursaid)

Posting Komentar

Top